Header Ads

No Mercy 2016 - AJ Styles Sukses Mempertahankan Gelarnya

Triple Threat antara 3 Superstar kelas atas Smackdown Live ini benar-benar mengundang penasaran para penonton dan serunya malam ini pertandingan ini menjadi pertandingan pembukaan PPV. John Cena menjadi Superstar pertama yang keluar, disusul Ambrose dan juara bertahan AJ Styles.


AJ Styles mengalahkan John Cena dan Dean Ambrose dalam WWE World Championship Triple Threat Match


Pertandingan dibuka dengan ketiga pemain bernafsu untuk menyelesaikan pertandingan secara singkat. Berbagai gulungan pun dilakukan namun tidak ada satupun mencapai hitungan kedua. Gerakan-gerakan sadis pun mulai muncul saat ketiga pemain ini memberikan segala yang mereka punya untuk memeriahkan malam ini.

Satu titik John Cena dan Dean Ambrose memberikan Double Submission Manuver kepada AJ Styles dan membuat sang juara bertahan tap out. Namun wasit yang bingung untuk memberikan kemenangan harus melanjutkan pertandingan yang belum memiliki pemenang sah ini. Cena dan Ambrose berdebat di atas ring sementara AJ mengatur nafas di bawah ring.

Cena dan Ambrose melanjutkan pertandingan dan Cena berhasil memberikan Attitude Adjustment kepada Ambrose sebelum akhirnya AJ Styles datang membawa kursi untuk menyerang John Cena. Dengan serangan itu AJ Styles tertunduk tak berdaya dan harus kalah.

*Note: dalam aturan Triple Threat memang No Disqualification dan No Count Out. Siapa saja bisa melakukan apa saja.

11 comments:

  1. 1.Tumben Perebutan sabuk PPV Kali Ini (No Mercy) di awal pertandingan biasanya selalu main event?
    2. Knp John Cena Menolak Piala Slammy Award 2012 sebagai pegulat terbaik dunia?
    3.Royal Rumble 2017 bakal sekelas Wrestlemania soalnya Kapasitas penontonya 60.000 lebih dan baru kali ini pakai stadion ppv selain wrestlemania?thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. Ini murni urusan belakang layar bro, sekaligus memberikan kode kepada penonton kalau WWE tidak mengenal kata 'biasanya'.
      2. Kalau itu seingat saya dia menganggap dirinya tidak layak dapat piala di tahun itu (kalah dari Rock di Wrestlemania, gagal dapat WWE Championship dari Punk). intinya dia merasa gagal saat penonton ternyata memilih dia jadi Superstar of the Year.
      No 3 pertanyaanya gimana nih gan? Ane bingung :)

      Delete
    2. gw bantu bro allen yak,mngkn untuk khusus nomer 3 tu pertanyaannya apakah baru kali ini pakai stadion,ppv selain wrestlemania? tu mungkin bro allen n monggo d jawab.

      Delete
    3. Ya jarang sekali gan. Terakhir ya Royal Rumble 1997 tempat yang sama yang akan dipakai tahun 2017 nanti ini.

      Delete
    4. Mohon dikoreksi kalau saya salah

      Delete
    5. Summerslam thn 1992 di wembley

      Delete
    6. Mungkin maksud pertanyaan nomor tiga itu: Apakah WWE Royal Rumble 2017 bakal dibuat sekelas WM,melihat akan dilangsungkan di tempat yang mampu menampung sekitar 60rb penonton?? Krn biasanya utk PPV di luar WM dan SummerSlam hanya memakai tempat yang kapasitasnya sekitar 15ribuan penonton..

      Delete
  2. Ada yg bilang karena wwe gak mau saingan sama debat capres

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tadi pagi Debat Capres ke 2 berlangsung jam 8 - setengah 10 pagi saya juga lihat ganti channel sama No Mercy ini.
      WWE World Champion main jam 7, kalau mau menghindar bukannya stengah 10 juga bisa yah? :)

      Delete
    2. Kalo menurut saya sih ada kaitannya dengan Becky yang cedera dan ngga bisa tampil.. Mungkin harusnya Becky v Bliss di awal.. Krn banyak jadwalnya berubah krn Becky cedera...

      Delete
  3. apa cuma gw yang merasa ada kata kata yang salah pada ; ''..sebelum akhirnya AJ Styles datang membawa kursi untuk menyerang John Cena. Dengan itu AJ Styles tertunduk tak berdaya dan harus kalah.'' bukannya harusnya ''dengan itu John Cena tertunduk tak berdaya dan harus kalah.''?

    ReplyDelete