Hasil Smackdown Live 18 Oktober 2016

Denver - Colorado
Sementara itu dari kota yang sama dengan RAW kemarin, rombongan biru SmackDown Live! masuk ke dalam perjalanan menuju Survivor Series. Dengan Ellsworth yang mendapatkan title shot dan sejumlah aksi menarik lainnya yang patut dinantikan apa sajakah yang akan terjadi?



Randy Orton mengalahkan Luke Harper via Disqualifikasi

Show hari ini dibuka dengan Randy Orton yang melanjutkan storyline nya bersama Bray Wyatt. Malam ini Wyatt yang tampil dari dalam Casket mengirim Harper untuk melawan Orton. Namun pertandingan yang menarik antara keduanya ini terhenti saat Bray masuk dan ikut menghajar Orton.

Alexa Bliss mengalahkan Naomi


Curt Hawkins vs Apollo Crews berakhir No Contest

Malam ini Hawkins kembali dijadwalkan untuk bertanding, namun dia hanya masuk ke atas ring mengambil microphone, berbicara sebentar dan keluar dari ring tanpa bertanding.

The Miz dan Spirit Squads mengalahkan Dolph Ziggler, Rhyno dan Heath Slater


Baron Corbin mengalahkan Jack Swagger


James Ellsworth mengalahkan AJ Styles via Disqualifikasi dalam WWE World Championship Match

Partai yang paling ditunggu datang saat Ellsworth memberikan Superkick kepada AJ Styles yang disambut dengan teriakan penonton. Namun AJ bangkit dan menghajar James sebelum Ambrose datang dan mengganggu konsentrasinya.
Ambrose pun tidak membiarkan AJ menang, dan dia menyerang James untuk memberikan kemenangan Disqualifikasi kepadanya.

AJ kalah via Disqualifikasi dan masih juara sah WWE World Champion. Ambrose menutup show malam itu dengan Dirty Deeds kepada AJ yang disertai teriakan penonton menyerukan namanya.