Header Ads

[BREAKING NEWS] Sasha Kalah, Charlotte Kembali Berkuasa


RAW Women's Champion Sasha Bank harus menahan malu dengan kekalahan pahit di kampung halamannya. Sebuah antiklimaks yang terjadi pada Hell in a Cell 2016 PPV saat belasan ribu warga Boston menyaksikan sang putri daerah mereka kalah malam itu. Tentu menjadi sebuah hal yang mengecewakan bagi mereka melihat Sasha tak berkutik setelah Charlotte menyelesaikan pertandingan dengan memberikan Natural Selection kepada Sasha.

Tentu saja ini menjadi tanggungan tersendiri bagi Sasha di mana dia dan Charlotte hanya mengikuti arahan dari tim produksi di belakang. Bagi beberapa orang hal ini mengecewakan, namun bagi sebagian sisanya pertandingan ini menjadi bukti bahwa apa saja bisa terjadi di WWE dan WWE tidak mau didikte oleh para penonton.

Selamat untuk Charlotte! Sampaikan pendapat anda dalam komentar di bawah.

7 comments:

  1. selamat memegang sabuk (lagi) Flair !! ��

    ReplyDelete
  2. jadi artinya feud mereka bakal lanjut? padahal pengenya sasha retain trus dapat feud baru. bosen bro kalo gini terus. jangan2 habis ini sasha minta rematch di raw..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kabar yg beredar sih mengatakan kalo awalnya Sasha yg bakal menang,tapi menjelang match (mungkin di siang harinya) keputusan berubah,Charlotte dibuat jadi pemenang supaya Charlotte v Bayley bisa segera dimulai (berarti bakal ada storyline baru)

      Delete
  3. The next 16 time champions. Like her father

    ReplyDelete
  4. Kok ditulisannya saat itu new woman champions min?
    Bukannya nama sabuk itu raw women champion?

    ReplyDelete
  5. Apa bukan karena Sasha mengalami sakit di punggungnya yaa? Ngga tau sih itu pura" atau ngga,tapi yg saya liat momen ketika Sasha angkat Charlotte utk dibanting tapi gagal diangkatnya,terlihat punggungnya sakit.. Krn menurut saya harusnya ada satu meja yg pecah tadi..

    ReplyDelete
  6. kalah karena cedera persis sejak ppv summerslam kecuali pas clash of champions.moga2 tlc match juga terjadi di smackdown live ppv untuk womens division

    ReplyDelete