Hasil Smackdown Live! 19 Juli 2016

Worcester, Massachusetts 
Selamat datang di episode pertama Smackdown Live! saat para pemain WWE bersiap menunggu draft keputusan mau dibawa kemana nasib mereka. Malam ini akan ada 30 draft yang ditayangkan live sementara sisanya disiarkan setelah acara. Kejutan apakah yang akan terjadi?



John Cena mengalahkan Luke Gallows

Sebuah hal langka melihat John Cena bergulat di Smackdown malam ini saat dia berhasil mengalahkan Luke Gallows. Siapa sangka bahwa Cena akan lebih banyak berada di Brand biru saat WWE Draft menempatkannya disana. 

Darren Young & Zack Ryder mengalahkan The Miz & Rusev

Young menyelesaikan pertandingan setelah memberikan Submission Manuvernya kepada The Miz.

Bray Wyatt mengalahkan Xavier Woods



Demon Kane vs Kevin Owens berakhir tanpa contest

Saat Owens berjalan menuju ke ring, Sami Zayn menyerangnya dari belakang dan membuat keduanya bertarung bebas di luar ring. Sebelum akhirnya Kane menyeret mereka dan memberikan Double Chokeslam kepada mereka.


Charlotte & Dana Brooke mengalahkan Sasha Bank dalam 2 on 1 Handicap Match



Natalya vs Alicia Fox berakhir tanpa contest



Dean Ambrose mengalahkan Seth Rollins

Sebuah pertandingan yang seru, rematch antara Ambrose dan Rollins yang masuk ke dalam ring memperebutkan sabuk dan memperebutkan kemana sabuk akan berlabuh. Malam itu Rollins memberikan Superplex dari top rope dan berharap memenangkan pertandingan harus dicounter oleh Ambrose yang memberikan Dirty Deeds untuk menyelesaikan pertandingan.

Usai laga Daniel Bryan dan Shane McMahon merayakan kemenangan Ambrose dan memberikan kaos Smackdown kepadanya.