WWE NEWS - Brand Extension, Tambah Pemain Tambah Acara?


WWE resmi mengumumkan bahwa akan ada Draft di mana pemain RAW dan Smackdown akan dipisah seperti yang yang mereka pernah lakukan beberapa tahun yang lalu. 19 Juli saat Smackdown untuk pertama kalinya akan kembali tampil Live disana lah WWE akan membagi para pemainnya.
Dengan bertambahnya jam tersebut maka akan dipastikan banyak pemain akan dibutuhkan lagi. Pilihan WWE hanya 2, mengambil dari NXT atau mengambil balik mantan pegawai-pegawainya.

Banyak nama besar seperti Kurt Angle, Jeff Hardy, JTG, Rey Mysterio, Carlito dan banyak lagi dikabarkan akan berlabuh kembali ke WWE. Namun terlepas dari gosip yang ada semua nama tersebut sudah memiliki kontrak dengan perusahaan lain dan WWE butuh uang yang lumayan besar untuk membayar penalti kontrak untuk meng-hijack mereka. Akankah mereka melakukannya?

Selain itu ada bocoran bahwa WWE akan membuka beberapa ajang PPV tambahan seperti Backlash dan Clash of Champion, No Mercy hingga Roadblock yang akan bersanding dengan Hell in a Cell, TLC dan lain-lain. Hanya beberapa PPV besar yang akan ada untuk semua brand dengan durasi 4 jam. Akankah mereka melakukan ini semua? Gosip-gosip ini hanya tinggal menunggu waktu untuk pembuktiannya.