WWE NEWS - Cena vs Nakamura di Hawaii (?)


Melalui Twitter beberapa masyarakat yang tinggal di daerah Honolulu Hawaii memberikan informasi kepada beberapa berita gulat besar bahwa kemarin saat Monday Night RAW Televisi setempat memberikan iklan tentang acara WWE Live Event yang akan hadir di daerah mereka pada 29 Juni mendatang. 2 pertandingan yang diiklankan secara lokal adalah John Cena vs Shinsuke Nakamura dan juga Brock Lesnar vs Kevin Owens.
Apakah ini tanda bahwa 30 Mei pasca Cena kembali ini akan menghadapi Nakamura? Akan sangat menarik untuk ditunggu, namun ada beberapa catatan dibawah.

NB:
1. Ini hanyalah Spoiler dan Gosip, percaya atau tidak itu kehendak pembaca. Asal jangan kecewa jika tidak terjadi.
2. Jika benar demikian, tidak berarti Nakamura akan menjadi Main Roster karena bisa saja tenaganya ini dipakai hanya untuk show ini dan beberapa hari kemudian yang WWE akan berpindah ke Jepang untuk mengadakan show juga.
3. Lesnar vs Owens tidak berarti juga mereka berdua akan memiliki storyline di TV sebelumnya. Tahun lalu juga Lesnar berhadapan dengan Kofi Kingston tanpa storyline yang dibuat.
4. Sebelumnya Chris Jericho sempat membuat tweet kontroversial tentang Nakamura yang diyakini akan menjadikan landasan kedua Legenda ini bertanding di Show WWE Jepang.