RAW NEWS - Brand Extension Segera Datang


WWE Monday Night RAW malam ini dimulai dengan Stephanie dan Shane yang membuka show dengan memberikan pengumuman resmi Smackdown akan berubah jam tayang dan sistem penyiaran menjadi live pada 19 Juli mendatang.
Jika para pembaca di blog ini dan WWE Universe lainnya berkata bahwa Brand Split akan segera datang, WWE merubah istilah 'split' menjadi 'Brand Extention'. Alasan dibalik layar adalah mereka tidak mau dianggap memisahkan RAW dan Smackdown melainkan mengembangkan kedua brand sebagai langkah pengembangan WWE.

Tapi percayalah ini hanyalah permasalahan istilah. WWE akan membagi crew mulai dari wasit, crew dibalik layar, hingga Superstar menjadi kubu Smackdown dan kubu RAW dalam waktu dekat. Siapkah anda?

16 comments:

  1. memang lebih baik dipisahkan...
    supaya pegulat menengah ke bawah mendapatkan tempat dan storyline yang baik agar dapat terangkat semua. (h)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut saya bukan seperti itu. Tiap brand akan punya pemain kelas atas, tengah dan bawah.
      Bukan pemain kelas atas semua di show A dan sisanya di B :)

      Delete
    2. Maksudnya pemain kelas bawah dapat kesempatan main lebih banyak. Dan ancaman pemecatan semakin sedikit

      Delete
  2. Min kalau mau lihat video owen hart mati lewat mana

    ReplyDelete
  3. comeback goldberg... bentar lagi... dr wwe
    https://www.youtube.com/watch?v=5_tBAsq8He0

    ReplyDelete
  4. Mimin...Ada berita yg sedang rame banget di bicarakan banyak orang dan masih panas2 nya nih...( pisang goreng kali panas ) ^_^

    Berita bahwa Legenda WCW dan WWF/WWE "The King Of Spear" Bill Goldberg akan segera Return ke WWE mengikuti jejak sahabat nya Sting...

    Karena Kode " #Hatch " ternyata menunjukkan bahwa Bill Goldberg akan tersedia di video game "WWE 2K17" yang akan dirilis pada 25 Oktober nanti

    Bagaiman pendapat mimin mengenai berita ini ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan di wwe 2k16 juga ada (katanya)

      Delete
    2. Lagipula saya kurang yakin jika goldberg return tidaklah lama kayak sting karena sudah tua

      Delete
    3. Jujur saya sama sekali tidak tertarik dgn legenda yg comeback. Saya lebih tertarik lihat pemain muda baru yg suatu saat akan jadi legenda juga :)

      Delete
  5. Berarti untuk sabuk apakah akan dibedakan lagi menjadi wwe world champion, dengan heavyweight champion?

    ReplyDelete
  6. Jujur Saya tidak tertarik dengan pemain yg legend karna sudah tua....

    ReplyDelete
  7. allen dharmawan kenapa anda tidak membuat account berita wwe indonesia dijuga di instagram supaya orang indonesia juga tau lewat instagram

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagi saya kok percuma ya, foto ya ambil dari akun orang. Kecuali kalau saya menjepret sendiri dan saya post di Instagram baru sepertinya bermanfaat bagi orang :)
      Blog dan FB sudah cukup bagi saya

      Delete