WWE Hall of Fame Class 2016 - Full Coverage

Background
Satu malam sebelum Wrestlemania WWE mengadakan gelaran setahun sekali Hall of Fame.
Tahun ini beberapa nama tenar akan diperkenalkan kepada publik sebagai legenda-legenda baru dari perusahaan sport entertainment terbesar di dunia ini.
Acara yang sudah diselenggarakan sejak tahun 1993 ini akan menginjak acara tahunan ke 21 di tahun 2016. Pelaksanaan WWE Hall of Fame tahun ini menjadi tahun ketiga WWE menggelar acara ini secara live dari WWE Network
Beberapa nama tenar dan fenomenal akan dilantik untuk mendapatkan gelar anugrah terbesar tahun ini seperti mantan Stable Legendaris Fabulous Freebirds, mantan Intercontinental Champion The Godfather, Penghargaan kepada almarhum Big Boss Man, seorang Divas yang berhasil merebut Cruiserweight Championship Jacqueline dan yang Main Event Induction dari Steve Borden atau yang lebih kita kenal dengan nama Sting sang Legenda asal WCW.

Penyelenggaraan
Acara  ini berlangsung Sabtu tanggal 2 April 2016 (atau tayang Minggu 3 April jam 7 pagi waktu Indonesia Barat).
Link Streaming akan ditayangkan seperti biasa
NB: acara ini hanya akan berisi dialog dan pidato, dan mohon maaf selama live streaming tidak akan ada subtitle bahasa Indonesia.

Para Calon Hall of Fame Class 2016

Sting
Nominasi terbesar dalam tahun ini adalah Stings. Legenda asal WCW yang baru bergabung sejak 2014 di WWE ini masuk sebagai sososk fenomenal yang sudah bergulat selama puluhan tahun sebelum menjejakkan kakinya di Liga gulat terbesar WWE. 
Serangkaian pencapaian terbesar telah dia raih untuk menjadi seterkenal ini termasuk bergulat di seluruh dunia. Menjadi Hall of Fame sangatlah pantas untuknya, apalagi tahun ini WWE akan menggelar acaranya di kampung halamannya Texas.

The Godfather
Serangkaian hal yang dilakukan oleh karakternya ini salah satunya menjadi orang yang menciptakan Ho Train, sebuah barisan panjang para wanita seksi di mana dia berlaga sebagai 'germo' nya. 
Karakter yang kontroversial ini mendapatkan sorotan dari banyak orang sebelum akhirnya dia memutuskan keluar dari WWE pada tahun 2002 karenas sudah tidak muda lagi. 


Fabulous Freebirds

Big Boss Man

Jacqueline