RAW NEWS - Keganasan Triple H


WWE memulai cerita lanjutan Triple H dan Roman Reigns dengan sang COO menghajar sang No 1 Contender malam itu. Kali ini serangan brutal Triple H membuat Roman berdarah-darah, hingga dikabarkan Roman harus menjalani operasi hidung.
Semoga duel brutal mereka ini menjadi storyline yang fresh bagi WWE dalam merevitalisasi tingkat ke extreme an dari program mereka. Nampaknya juga Vince rela 2 anak buahnya ini untuk melanggar kebijakan menunjukan darah. Namun sebagai pembelaan bisa jadi RAW berani menunjukan darah pada akhir show di mana tayangan sudah berada di zona jam malam.

Baca Wrestlemania 32 Full Coverage disini >>

10 comments:

  1. Berarti darah yg keluar dari RR itu d sengaja ato gak min ?? Pas liat d youtube,sadis banget Triple H nyerang RR .. Memurut mimin apakah kembalinya Shane McMahon dan storyline extreme Triple H vs. RR bakalan ada Attidude Era jilid 2 d WWE ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya sengaja dengan menggunakan pil kantong darah.
      Sepertinya tidak akan kembali se-extreme Attitude Era. Pola tayangan TV sudah berubah di mana kekerasan sudah tidak bisa ditoleransi.
      Btw, di Indonesiapun sekarang sensor paha sama dada wanita juga tidak akan dikembalikan seperti dahulu lagi.

      Delete
    2. Min tau ga kalau yang ngasih pil darah itu ada byron saxton?

      Delete
    3. Iya bro, ada video buktinya juga kan.

      Delete
  2. tetapi yg hebatnya malah TRIPLE H mendapat Cheer besar2 an dari penonton saat membantai Boooman Reigns...ini mana yg Face mana yg Heel sih ???

    Beda banget sama anak Hardcore PG Era Dean Ambrose malah Brock Lesnar yg di Booo abis2 an saat me F5 Ambrose di luar ring :)

    apakah ini tanda bahwa WWE tlah salah meng "OVERPUSH" seseorang untuk di jadikan pemeran utama di WWE ??? :)
    salam persahabatan dari Austination "Hell Yeah"

    ReplyDelete
  3. Mas allen kabanrya john cena untuk WM 32 mendatang gimana?

    ReplyDelete
  4. min,saya msh ga ngerti dgn roman reigns di saat di survivor series dpt cheer di tlc saat ngehajar triple h dpt cheer besar2an smpe sblm royal rumble tp after royal rumble ko di boo y?mungkin klo di fastlane bs dimengerti karena dia sama ambrose kerjasama bt kalahin lesnar.apa storyline ato karakternya yg ga disukai sbg face

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sampai sekarang tetap diceritakan tetap Roman itu Face dan Triple H jadi Heel.
      Masalah penerimaan penonton itu terserah kita bro, di arena pun pasti juga bnyak yg cheers meskipun kalah dengan suaranya yang boo Roman..
      Intinya bebas aja menyuarakan pendapat kita.

      Delete
  5. Min mnt info.... Jeff Hardy cidera lutut ya min.
    .Absen sampai 2017.
    ..

    ReplyDelete