Header Ads

RAW NEWS - Dean Ambrose menantang Brock Lesnar


Setelah serangan brutal Lesnar kepada Ambrose yang membawanya masuk ke rumah sakit, Dean Ambrose kembali ke panggung RAW dengan dibawa oleh Ambulance dan merangkak untuk menantang sang Monster.
Di akhir segment di umumkan bahwa Dean Ambrose akan berhadapan dengan Brock Lesnar di Wrestlemania 32 mendatang dalam No Hold Barred Match.
Stipulasi lanjutan apakah yang akan ditambahkan dalam pertandingan keduanya? Saksikan kelanjutan ceritanya hanya disini!

Baca Wrestlemania 32 Full Coverage disini >>

31 comments:

  1. Bukannya Storyline harusnya Brock Lesnar vs The Wyatt Family ? kok jadi belok arah sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaa itu terserah dari pihak WWE dan tim kreatif serta sang bos Vince broo.. Mungkin DA v Brock bakal lebih menjual dan layak di panggung sebesar Wrestlemania.. Kalo pribadi sih lebih setuju feud DA v Brock ini sihh bro :)

      Delete
    2. Lesnar dan Bray memang diceritakan bersitegang waktu Royal Rumble, di waktu itupun penonton berspekulasi liar ttg mereka 'pasti' bertanding di Wrestlemania.
      Namun kembali lagi itu hanya gosip dari internet yang membesar-besarkan.

      Delete
  2. Min apa benar the godfather akan menuju hall of famer

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener gan, sudah diumumkan oleh wwe

      Delete
  3. mimin mau nanya donk :)

    1.Banyak penggemar WWE yg ada di indonesia yg bilang kalau MIC SKILL Roman Reigns itu buruk , apa benar begitu ya min ??? mohon penjelasan nya min :)

    2.Saya tadi kalau tidak salah dengar waktu liat video Roman Reigns Vs Sheamus , pas saat Triple H datang dan menyerang Reigns smua penonton men CHEERS / Sorak Gembira kpd Triple H tapi pada saat Reigns melempar Triple H ke Barrier smua penonton mem Boo ke Reigns , yg paling saya heran saat Triple H mem Pedigree Reigns di tangga baja smua penonton men cheers Triple H , yg jadi pertanyaan saya apakah nasib Roman Reigns di WRESTLEMANIA nanti akan sama sprti Fastlane kemaren dan Raw hari ini menang atau pun kalah pasti di BOOOOOO ???

    Mohon penjelasan nya dan terima kasih ya min :)
    Mohon maaf agak kepanjangan nulis nya karna biar jelas :) skali lagi trima kasih min :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba bantu jawab yaa broo
      1. Ngga cuma di Indonesia sihh,kayaknya di US sana banyak juga yg bilang RR buruk di microphone.. Mungkin itu salah satu alasannya dia ngga terlalu disukai penonton,dia ngga bisa promo atau 'jual dirinya' dari kata-kata...

      2. Roman sebenernya udh 'dibentuk' utk jd hero sejak dia menang RR 2015,tapi malah di-boo penonton (fans lebih milih Daniel Bryan waktu itu).Jadi tahun ini utk kedua kalinya scr berturut-turut RR jadi main event di WM.. Kayaknya RR udah kebal sama cemoohan penonton :) Bagaimanapun utk jadi karakter 'hero' dimana semua penonton suka memang susah.. Cena aja banyak juga hatersnya.. Tapi semoga kepercayaan Vince dan Triple H sama RR bisa dibayar di WM nanti deh.. :)

      Delete
    2. Kalo keadaannya kaya gini gua pribadi misalnya jadi tim kreatif wwe, bakal rubah karakter roman jadi heel. Karna rata2 gua liat komen2an wwe universe pengen liat roman turn heel. Supaya dia bisa lebih diakuin lagi

      Delete
    3. 1. Setuju mas Billy justru menurut saya yang mulai memang orang Amerika yang bilang Mic Skill nya parah. Saya sendiri merasanya beda, kalau dia ngomong orang sepertinya tidak memperhatikan.
      2. Karakternya jelas kali ini Vince mau Roman jadi babyface Triple H yang heel. Kita para penonton mau respon gimana itu terserah kita bro.

      Delete
  4. Iya cena aja banyak yang ga suka. Termasuk gua sebenernya. John cena suck !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya karena lo ngeliatnya dri banyak dia menang, liat tuh dari usahanya john cena bro!

      Delete
  5. Iya cena aja banyak yang ga suka. Termasuk gua sebenernya. John cena suck !

    ReplyDelete
  6. Gua mau tanya nih
    1.maksutnya angle suck itu apaan ya
    2.apa penonton tahu kalau strek undertaker di wm itu storyline
    3.pemain wwe yg returns seperti the rock steve austin,mic foley itu dibayar apa tidak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bantu jawab
      2. Semua yg ada di wwe itu storyline bro

      Delete
    2. 1. 'Suck' terjemahan sehari-harinya 'jelek' atau kasarnya 'ga layak' atau 'goblok'. Superstar yang dikatai suck ya berarti seperti itulah.
      2. Ini yang menarik Tidak Semua Penonton Tahu kalo WWE Storyline. Makanya saya dan blog ini berniat untuk mengedukasi para pembaca :) (maaf kalau tidak berkenan)
      3. Setahu saya para pemain itu masih dikontrak dengan kontrak berbeda karena mereka masih punya hak atas merchandise mereka yang terjual.

      Delete
    3. R.I.P english bitch please Suck = Menghisap Sucks = Menyebalkan, mau lo apa :v ?

      Delete
  7. Min ambrose dan rr masih berteman atau sudah menjadi rivals

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bantu jawab:
      Klo di kehidupan asli sh psti masih besfren'an tpi klo di storyline mungkin pihak wwe akan jadiin mereka berdua jadi saingan. Tpi sekali lgi WWE itu kdg" gk ketebak jdi belum tentu juga RR sm DA dijadiin rival,.

      Delete
  8. Ky brock lesner jg gk punya mic skill cmn dipandu paul heyman...

    ReplyDelete
  9. Min apa waktu jaman attitute era juga menggunakan stroyline atau real

    ReplyDelete
  10. Min apa rumor inu benar kalau the undertaker datang ke raw minggu depan mengatakan kalau lawannya bukan shane mcmahon tapi orang yang dipilih ole vince dan undertaker bantu shane untuk nguasai wwe dan 3 bulan kedepan wwe raw menjadi wwe monday night raw vs wwe. apa itu benar min?. Thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya sumber berita kita sama bro, jadi yang saya tahu seperti itu.
      Tapi saya punya prinsip tidak mau mendahului sebelum terjadi :)

      Delete
  11. Min? Kalo misalkan ada pemain indonesia jadi wwe,kira2 bisaa?? Maap pertanyaan nya aneh2 cuman kepoo;v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa-bisa, asal dibidik para pencari bakat nanti kan diajarin di NXT selama bertahun-tahun dlu sebelum akhirnya di keluarkan di Main Roster.
      Btw untuk jawaban yang dibawah, yang dimaksud palsu (skenarioan) itu malahan di jalan ceritanya bro. Pemain melanggar bisa dipecat, btw sampai antri-antri lho yg mau masuk WWE.

      Delete
  12. Min? Misalkan ada pemain wwe nih,kalo main tangan atau pukul2lan udah jelas pake trik,tapi kalo main wwe gitu harus sesuai dengan script nya atau dari kemauan pemain wwe sendiri? Trus kalo gak sesuai dengan skenarionya atau scriptnya akan kena sanksi???

    ReplyDelete
  13. Menurut saya Dean Ambrose belum cocok melawan sang monster Brock Lesnar. Pasti bakal berat sebelah soalnya wktu di fastlane kmrin aja masih kesusahan gitu, jika tidak ada Roman dan tdk ada memakai "weapon" pasti DA kalah telak.Harusnya DA mndpat storyline melawan AJ styles atau US champion Kalisto saja pasti lebih menjual.
    (maaf hanya opini saya aja) :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut ane ini sama kaya waktu Rollins vs Lesnar. Wwe berharap penonton penasaran gimana caranya DA bertahan atau bahkan menang, jadi bakalan banyak yang nungguin gan. (Hanya opini)

      Delete
  14. ternyata ada juga web WWE. Indonesia pulakkk....wowow,,, ngeri :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini bukan web tpi blog.!!!

      Delete