Fastlane Result - Roman Reigns menuju Wrestlemania 32

Main Event time luar biasa yang telah dipromosikan semenjak beberapa minggu lalu ini benar-benar terjadi saat Roman Reigns, Dean Ambrose dan Brock Lesnar berlomba-lomba menjadi yang tercepat dalam mengalahkan sang lawan untuk meraih satu tiket di Main Event Wrestlemania 32.

Baca hasil lengkap WWE Fastlane 2016 disini>>


Roman Reigns mengalahkan Dean Ambrose dan Brock Lesnar untuk menjadi No 1 Contender for WWE World Heavyweight Championship

Jalannya Pertandingan

Pertandingan dimulai dengan teriakan semangat bagi ke 3 superstar kelas atas WWE ini. Kali ini Lesnar dan Roman berhadapan sebelum akhirnya Ambrose si kuda hitam ikut dalam battle besar ini. Paul Heyman berada di bawah ring memberikan intimidasi tersendiri bagi Roman dan Ambrose.


Sementara itu Roman dan Dean bekerja sama untuk menghancurkan Brock Lesnar dengan memberikan powerbomb diatas 2 meja. Lesnar pun seakan tidak berdaya menahan serangan brutal dari kedua mantan Shield member ini.


Diakhir laga Ambrose yang menggila menyerang Lesnar habis-habisan dengan kursi dan memberikan serangan brutal kepada sang Monster. Setelah berhasil menggeser sang monster Ambrose dikagetkan dengan Roman Reigns sahabatnya yang memberikan Spears tepat saat dia berbalik badan dan mendapatkan kemenangan besar malam itu.