Royal Rumble Result - Ambrose Masih Tetap Berdiri!

Menjadi kali ke 4 dalam 4 PPV berturut-turut Dean Ambrose akan bertanding melawan Kevin Owens tak peduli siapa yang memegang sabuk. Kali ini mereka berdua yang sudah saling mengenal lama ini akan bertanding dalam Last Man Standing Match untuk memperebutkan sabuk Intercontinental Championship.

Baca hasil lengkap Royal Rumble 2016 disini>>


Dean Ambrose mengalahkan Kevin Owens dalam Intercontinental Championship Match

Jalannya Pertandingan

Pertandingan dimulai dengan Ambrose yang langsung menggebrak sang lawan dengan serangan brutalnya. Kali ini mereka memulai Last Man Standing Match yang non Disqualifikasi ini dengan menggunakan Kendo Stick.


Kedua pemain menaikan standar dan membawa Steel Chair ke atas ring. Pertandingan pun semakin brutal dengan adanya Meja yang semakin membuat penonton kegirangan. 'This is awesome' pun memeriahkan suasana. Aksi-aksi extreme kedua pemain pun terjadi malam itu setelah Owens memberikan Rolling Senton manuver di luar ring.


Ambrose diceritakan sudah hampir menyerah dengan 2 kali wasit menghitung hingga hitungan ke 9 membuat penonton mulai tegang. Namun dengan luar biasa Dean berhasil mengcounter serangan-serangan lanjutan dan Owens pun menyerah di hitungan ke 10 setelah dia terjebak di jebakan kursi dan meja yang dia sediakan sendiri.