Header Ads

Hasil Lengkap RAW 18 Januari 2016

Colombus - Ohio
Monday Night RAW terakhir sebelum Royal Rumble terjadi malam ini saat WWE merayakan episode kali ini dengan tribute kepada Martin Luther King. Malam ini juga di RAW merayakan ekualitas antara pegulat kulit hitam Amerika seperti yang diimpikan oleh Martin Luther.


Roman Reigns fokus kepada Brock Lesnar

Show malam hari ini dibuka dengan Roman Reigns yang sesumbar bahwa Royal Rumble Match ini akan dia menangkan. Hanya ada satu Superstar yang menjadi incarannya dan dia adalah Brock Lesnar. Sebelum akhirnya League of Nations dan Chris Jericho datang untuk menginterupsinya.


Roman Reigns mengalahkan Rusev

Dengan Chris Jericho yang menjadi wasit pada pertandingan ini, Rusev dari League of Nations datang menantang Roman Reigns. Dalam pertandingan panjang yang menarik Roman Reigns menyelesaikan pertandingan lewat Superman Punch dan Spears!


Natalya mengalahkan Brie Bella

Untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan terakhir Natalya masuk ke dalam arena WWE live TV show. Melawan Brie Bella yang sama-sama senior, keduanya mempromosikan Total Divas Season terbaru yang akan mulai tayang minggu ini.
Info selengkapnya tentang Total Divas akan diupdate dalam postingan berikutnya.

Wyatt Family mengalahkan Dudley Boyz & Ryback


Dengan Bray berada di bawah ring dan tidak ikut bertanding, 3 monster Wyatt Family sudah cukup untuk menghadapi Tag Team Legendaris Dudley Boyz yang malam ini ditemani oleh Ryback. Setelah pertandingan usai Bray berteriak bahwa tidak akan ada ampun di Royal Rumble.


Big Show mengalahkan Heath Slater

World Largest Athlete Big Show dipermalukan oleh Social Outcast malam itu. Dirinya langsung emosi dan menarik Slater ke dalam ring dan memberinya KO Punch. Setelah itu Big Show meratakan KO Punch nya kepada member Social Outcast lainnya dan kembali ke Locker Room area.


Becky Lynch mengalahkan Tamina Snuka 

Setelah pertarungan sengit antara pegulat senior dan junior ini dimenangkan oleh Becky Lynch, sang Divas asal Irlandia ini mengambil mic dan menantang Charlotte untuk Divas Championship di Royal Rumble mendatang dan lewat sang ayah Charlotte menerima tantangan sang rekan ini.


Sheamus & Alberto Del Rio mengalahkan Kalisto & Dean Ambrose

Dengan ini resmi Kalisto akan menantang ulang Alberto Del Rio dalam Rubber Match di Royal Rumble mendatang. Sementara itu hari ini Sheamus pergi menghajar kedua lawannya ini dengan bantuan dari Kevin Owens yang mengacaukan konsentrasi dari sang lawan.


Big E mengalahkan The Usos


Neville, Mark Henry, R-Truth & Titus O'Neil mengalahkan The Ascension, Tyler Breeze & Stardust


Highlight Reel bersama Roman Reigns & Brock Lesnar

Chris Jericho memanggil Paul Heyman, Brock Lesnar dan Roman Reigns ke atas ring dalam segment nya malam ini. Namun semuanya berubah saat League of Nations menyerang Roman Reigns dan diratakan oleh Lesnar sendiri. Sebelum akhirnya Bray Wyatt masuk dan menyerang Lesnar.

Malam itu show ditutup dengan Lesnar babak belur ditangan Wyatt Family.

7 comments:

  1. Min nih sama ga rr 2016 rr kontestan no 1 kayak rr th berapa waktu cm punk juga kontestan no1..

    ReplyDelete
  2. Pertanyaanmu aneh. Bingung admin jawabnya

    ReplyDelete
  3. Makin nekad aja Wyatt Family ini ya, superstar wwe bintang 5 hampir semua uda dihajar.Btw storyline Wyatt Family ini seperti apa sih min??

    ReplyDelete
  4. Nahhh gitu donk biaran aja story line lesnar babak belur .... masa menang terus lesnar.. wkwkwm

    ReplyDelete
  5. keren pertandingan2nya.. minin tau ngga tayang di MNC Sportsnya hari apa, jam berapa min? terima kasih. .(h)

    ReplyDelete