WWE NEWS - Mr. McMahon dkk mengunjungi Tentara Amerika


Sudah menjadi rahasia umum bahwa Mr. Vince McMahon merupakan sosok yang sangat nasionalis terhadap bangsa nya Amerika Serikat. Salah satu program CSR dari WWE yang merupakan public listed company di Amerika ia gunakan untuk mengunjungi para tentara Amerika yang bertugas menjaga kedamaian di Timur Tengah.
Pekan lalu rombongan yang dipimpin oleh Vince sendiri, bersama dengan Big Show, R-Truth, Alicia Fox dan Eva Marie mengunjungi sebuah camp tentara Amerika yang ada di Afganistan. Setiap tahunnya WWE akan selalu menggelar Tribute to the Troops, sebuah acara yang didedikasikan khusus untuk setiap tentara Amerika yang bertaruh nyawa setiap harinya menjaga kedamaian domestik maupun internasional. Bagi Vince ini merupakan hal paling minimal yang dia bisa lakukan untuk membayar setiap jerih lelah mereka.

Bangsa Indonesia kita juga berbangga karena kita juga mempunyai pasukan perdamaian yang berada di Timur Tengah tepatnya Suriah dan setiap tahun TNI yang bekerja sama dengan para komedian serta penyanyi dangdut juga di datangkan ke camp mereka sebagai hiburan.
Mungkin kita belum tahu peran tentara sebelum kita mendapat ancaman, tapi mari belajar untuk menghargai jasa para tentara.

NB: WWE Tribute to the Troops akan disiarkan Kamis pagi waktu Indonesia Barat.