WWE NEWS - Penampil Brock Lesnar di WWE Live Event


Seperti akhir pekan biasanya WWE menggelar acara Non-TV mingguan mereka di kota-kota dengan mengelilingi Amerika, namun ada yang berbeda dengan acara mereka minggu ini.
Mendekati liburan Natal WWE akan membuat sesuatu yang berbeda untuk menarik lebih banyak penonton yang hadir dan mendekati waktu-waktu liburan mereka juga memilih kota yang lebih tertarik dengan gulat agar penonton yang datang lebih banyak, kali ini mereka memilih kota Inglewood di California.
Yang membuat berbeda adalah untuk pertama kalinya setelah 12 tahun, Brock Lesnar berada di acara WWE yang tidak direkam oleh kamera. Karena ini event non-TV maka tidak disiarkan di TV manapun.
Malam itu dia menantang Alberto Del Rio dalam US Championship Match yang berakhir setelah Rusev datang untuk menghajar Lesnar. Namun Lesnar bangkit dan membuat Rusev babak belur lewat German Suplex dan F5.

Sebuah malam yang seru bagi penonton, malam yang seru bagi para pemain dan malam yang seru untuk Lesnar yang kembali melakukan salah satu hobinya yakni bergulat. Berikut adalah foto-foto dari acara sederhana tersebut.