Hasil Lengkap NXT TakeOver: London!

London - Inggris
Untuk kesekian kalinya anak-anak muda NXT mengambil alih dunia pergulatan WWE Universe untuk memandang ke arah mereka. Kali ini mereka menciptakan sejarah dengan melakoni show dari jarak jauh kedua WWE dari Inggris.
NB: Acara ini diselenggarakan pada pukul 3 subuh WIB, karena perbedaan waktu antara London dan New York Amerika. Untuk itu khusus acara ini saya akan memberikan link siaran ulangnya.


Asuka mengalahkan Emma

Show malam itu dibuka dengan Asuka dan Emma, 2 orang pegulat senior yang berada di NXT untuk menemukan dan mengembangkan karakter baru mereka. Secara in ring style kedua Divas ini sangat menghibur dan Asuka rekrutan baru asal Jepang ini berhasil memenangkan pertandingan.

Dash & Dawson (c) mengalahkan Enzo Amore & Colin Cassady

NXT Tag Team Championship dipertaruhkan di Inggris saat sang mantan juara meminta rematch di London. Namun sang juara baru Dash dan Dawson ini masih tampil lebih prima dan mempertahankan gelar yang baru saja mereka rebut ini.

Baron Corbin mengalahkan Apollo Crews

Duel klasik Babyface vs Heel terjadi dalam pertandingan ini saat sang tokoh jahat berhasil menang melawan lawannya. Apollo Crews yang berbadan besar namun enerjik belum mampu menghadapi keganasan Corbin.

Bayley (c) mengalahkan Nia Jax

Title kedua yang dipertaruhkan adalah NXT Women Championship di mana sang penantang sekaligus sepupu dari The Rock ini masuk menantang sang juara bertahan Bayley. Pertandingan yang seru ini sangat berkelas ala Divas NXT dan berhasil selesai dengan Happy Ending setelah Bayley mempertahankan gelarnya.

Finn Balor (c) mengalahkan Samoa Joe

Main Event acara malam ini mempertemukan antara NXT Champion Finn Balor yang mempertahankan gelarnya dari Superstar yang jauh lebih senior, mantan bintang ROH Samoa Joe.
Dalam pertandingan yang menarik ini Balor yang serasa di rumah saat bertanding di Britania Raya semakin bersemangat dan memenangkan pertandingan malam itu.