Header Ads

WWE NEWS - Cerita Roman Reigns dan Philadelphia


Menjadi salah satu episode RAW terbaik di tahun 2015 ini terjadi tadi malam saat pada puncaknya Roman Reigns berhasil meraih mimpinya dan memenangkan sabuk WWE World Heavyweight Championship dari tangan Sheamus.
Namun ada satu hal yang menarik yang baru saya sadari setelah show berakhir. Tadi malam Monday Night RAW berlangsung dari kota Philadelphia di negara bagian Pennsylvania. Gedung yang sama merupakan gedung yang menyelenggarakan Royal Rumble PPV tahun 2015 lalu.
Pada Januari 2015 lalu Roman Reigns mengeliminasi Rusev dan memenangkan Royal Rumble Match digedung ini dan membuat belasan ribu orang yang datang ke arena mencemoohnya. Entah dengan tempaan dari sang bos Vince McMahon dibalik layar, karakter Roman diperbaiki dan pelan-pelan tim eksekutif mereka mencari waktu yang tepat untuk memberikan sang Superstar kesempatan untuk menjadi juara.
Kesempatan itu ternyata datang juga di Philadelphia, 17 ribu orang yang mencemooh Roman di awal tahun 2015 itu berbalik berteriak kegirangan saat Roman berhasil merebut sabuk dari sang juara bertahan yang congkak dan antek Authority.

NB: Menurut saya kebanggaan Roman Reigns bukanlah hanya memenangkan sabuk itu malam kemarin, tetap kebahagiaannya adalah berhasil memenangkan hati masyarakat pencinta WWE.
Adapun Vince McMahon yang jatuh dipukul oleh Roman dengan Superman Punch pun mungkin juga tersenyum dalam hati mengetahui rencananya membuat sang artis disukai masyarakat terwujud.

10 comments:

  1. Mantap dah mr. McMahon...
    Beliau sangat mengerti dan tau caranya agar superstarnya tidak di cemooh lg...
    Congratz buat mr. McMahon n Roman

    Buat admin thanks ya buku danielnya...

    ReplyDelete
  2. Did You Know
    Royal Rumble 2015 berada di Philadelphia, PA
    Bubba Ray kala itu dieliminasi setelah beradu dengan Bray Wyatt.
    RAW 14/12/2015 berada di Philadelphia, PA.
    Bubba Ray kini masih juga beradu dengan Bray Wyatt.

    ReplyDelete
  3. Bukan triple h bukan juga stephanie yang bisa gantiin seoran vince mc mahon. Hanya satu yang hampir mendekati ..."shane mc mahon".

    ReplyDelete
  4. Dan ini juga menjadi kado yg Special di Ultahnya Anak tercinta Roman!

    ReplyDelete
  5. Salut buat Vince Mc Mahon,he knows what the best for business! RR sekarang jadi favorit hampir semua orang,sama seperti John Cena.. Tahun ini RR selalu dicurangi,tapi ending yang diharapkan terjadi jugaa :)

    ReplyDelete
  6. dicemooah aja mestinya dia itu... krn dia g pantes jadi juara... yg cocok itu WHC itu cuman brock atau undertaker atau sting.. lainnya NOOB

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapan wwe punya generasi baru atuh bro kalo gtu

      Delete
  7. RR berhasil menjadi favorit wwe universe krna karakternya dibuat sebagai pemberontak yg keras dan ngak bnyak ngomong (mungkin krna mic skillnya msh kurang) serta ngak segan" menghajar pihak authority dgn sadis

    ReplyDelete