Hasil Lengkap Survivor Series 2015

Atlanta - Georgia
WWE Survivor Series digelar ditengah ancaman dari ISIS yang masih belum bisa dibuktikan kebenarannya. Namun seperti biasa WWE tidak takut dan akan tetap melakukan 2 agenda utamanya malam ini: perayaan 25 tahun Undertaker dan melantik juara WWE World Heavyweight Champions!



Roman Reign mengalahkan Alberto Del Rio

Pembukaan pertandingan kali ini dipercayakan kepada 2 anak muda yang sedang naik daun ini saat Roman Reign sang calon kuat juara ditantang US Champion Alberto Del Rio. Arm breaker dari Del Rio berhasil di counter dan Roman melaju ke final setelah memberikan Spears kepada sang lawan.

Dean Ambrose mengalahkan Kevin Owens

Semifinal kedua berlangsung tak kalah seru, meski dalam durasi yang sedikit lebih singkat dari yang sebelumnya. Ambrose dan Owens menunjukan chemistry yang sangat luar biasa dengan bisa membius para penonton yang hadir. Siapa sangka Ambrose berhasil mencounter PowerBomb Owens menjadi Dirty Deeds adalannya.

Ryback, Jey Uso & Kalisto menjadi Sole Survivors dalam 5 on 5 Elimination Tag Team Match

Ryback, Lucha Dragons & The Usos vs Sheamus, King Barrett & The New Day
King Barrett tereliminasi pertama dan The New Day mengundurkan diri saat Big E dieliminasi.
Sheamus bertandinga 3 lawan 1 sebelum akhirnya tak berdaya menghadapi Shell Shock dari Ryback!


Charlotte mengalahkan Paige dalam Divas Championship Match

Para penonton menunggu pertandingan besar antara ke 2 Divas yang ditunggu-tunggu ini. Dalam pertandingan yang lebih dari 30 menit ini membuat mereka menajdi buah bibir dari para penonton yang datang malam itu. Figure 8 Lock berhasil membuat Paige tak berdaya dan tap out!


Tyler Breeze mengalahkan Dolph Ziggler

Laga debut PPV Tyler Breeze berhasil dimenangkannya dari sang senior serta rivalnya selama ini Dolph Ziggler dalam sebuah pertandingan bintang 3 yang berlangsung malam ini


Brother of Destructions mengalahkan Wyatt Family

Bray Wyatt mengirimkan dirinya dan Luke Harper untuk menghadapi Undertaker dan Kane. 
Malam itu Undertaker masih memberikan serangan-serangan terbaiknya sebelum akhirnya mereka berdua memenangkan pertandingan via Tombstone Piledriver.

Roman Reign mengalahkan Dean Ambrose

Pertandingan yang sangat singkat antara 2 Babyface ini sangat lambat dan tidak berkelas bagaikan PPV biasanya. Kemenangan Roman Reign dari Ambrose ini terjadi dalam pertandingan yang bahkan kurang dari 15 menit. Selamat untuk Roman Reign yang menjadi juara baru!

Sheamus mengalahkan Roman Reign

Kejutan dari twist yang ada mempersembahkan Sheamus yang mencairkan kontrak Money in the Banknya malam itu dan menantang Roman Reign yang sedang merayakan kemenangannya kali ini. Sheamus menjadi juara WWE World Champion dan menjadi antek-antek terbaru dari Authority!


Kepada para pembaca yang terhormat, admin meminta bantuan vote video Instagram untuk video project adik admin special hari guru di sekolah. 
Mohon bantuan like dari para pembaca pada link di sebelah kanan disini >> 

Bagi para agan yang sudah membantu memberikan like saya ucapkan banyak terima kasih. :)

14 comments:

  1. wwe kekurangan bintang nih... mestinya brock lesnar yg juara.. lainnya lemah semua gitu

    ReplyDelete
  2. kyk kejadian daniel bryan di summer slam 2013

    ReplyDelete
  3. Anjir! Sialan bgt sih Sheamus-,- aelah WWE masih blm ngasih kesempatan Roman Reigns buat jadi WWE WH Champion :'(

    ReplyDelete
  4. Menurut saya sheamus tdk pantas menjadi WWE-WHC .. krn ibarat aktor sheamus masih kaku dalam menjalankan story line, toh slama dia return dari semua story line yg dia jalankan tdk ada yang menarik sama sekali..

    ReplyDelete
  5. Blm lewat taun 2015 RR udh kena 2x cash in Mr money in the bank.Kayanya wwe ngebentuk RR jd top face ngantiin cena yg sring dibully authority.Gw kira wwe bkl ngejadiin RR jd public enemy wwe dibenci DA,diincer sheamus dicurangi authority

    ReplyDelete
  6. Baru bentar pegang sabuk kena sikut lg RR. Mngkn rematch di TLC? Mendingan DA drpd sheamus. Hehe
    Min, kira2 kpn cena sm DB comeback? Mksh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari DB dan Cena cuma Cena yang baru memberi tanggal pasti, setelah TLC tanggal 26 Desember (itu acara non TV)
      Daniel Bryan masih belum ada kejelasan kapan kembali

      Delete
    2. min,kreatif wwe katanya udh ngerencanain RR menang survivor sblm rollins cedera trus apa sheamus jg udh direncanain cash in ato gara2 sheamus ga pny feud sama siapa2 dan storyline yg bagus.Soalnya gw liat sheamus selama jd mr money bank ga prnh ngincer rollins ato ngacauin pertandingan rollins

      Delete
    3. Iya bro saya juga denger gosip itu kalau RR direncanakan juara sebelum Rollins menderita cidera.
      Mungkin karena Rollins dan Sheamus itu sesama Heel jadi bagi penulis cerita tidak masuk akal kalau keduanya saling berhadapan

      Delete
  7. ah....kalah lagi jagoan saya Roman R.
    ternyata mc mahon gk memberi kpercayaan bgi RR buat juara WHC...
    Apa mc mahon gk mau RR sama DA pisah...

    ReplyDelete
  8. Tahun lalu di surv series sheamus jd face giliran skrg jd heel

    ReplyDelete
  9. Menurut saya Vince bukan ngga mau kasih kepercayaan sama RR.. Saya melihatnya gini:
    1. The Authority sebagai 'Heel' masih berkuasa,jadi pemegang WWE World Hvt. karakternya harus berkarakter 'Heel' juga.. RR masih 'Face' dan superstar yang ada sekarang yang karakter 'heel' nya bagus cuma KO sebagai Intercontinental Champs dan Sheamus sebagai Mr. MITB
    2. Storyline Sheamus sebagai Mr. MITB kurang menarik,mungkin di SS ini diputuskan untuk mengakhiri Sheamus sebagai Mr. MITB karena kebetulan Rollins cedera..

    Jadi kalau menurut saya cocok juga kalau Sheamus juara,sehingga The Authority masih eksis.. Mungkin di TLC Roman Reigns bakal juara.. Sorry kalo kepanjangan :)

    ReplyDelete
  10. Roman reign digituin mulu, kasihan :(

    ReplyDelete
  11. adu RR di madu di php in....wwe kayak y makin lm makin gk menrik,storline y...dan jk shimumu juara wwe.champion.otomatis omset perusahaan berkurang...

    ReplyDelete