Hasil Lengkap Smackdown 19 November 2015

Knoxville - Tennessee
Happy thanksgiving bagi warga Amerika yang sedang merayakannya dan pada malam ini WWE mengisi makan malam liburan mereka ini dengan 1 show sebelum menuju Survivor Series yang harus berada di Thursday Night Smackdown.


Miz TV dengan tamu Kevin Owens, Alberto Del Rio, Dean Ambrose & Roman Reign

Ke 4 semifinalis turnamen WWE Championship ini dipertemukan dalam Miz TV yang fenomenal. Talk show ini berakhir setelah Roman datang dan meminta Miz diam serta menghajar tepat di mulutunya untuk mengakhiri segment ini.

Cesaro mengalahkan The Miz

The Miz pun harus bertanding berikutnya pada pertandingan yang memperemukannya dengan sang Swiss Superman. Cesaro yang masih emosi dengan kekalahannya dari Roman Reign Senin lalu ini mencoba sekuat tenaga untuk menghajar sang mulut besar ini dan menang lewat submission Crossface.

Neville & Dudley Boyz mengalahkan Comic Wasteland 

2x dalam satu minggu ini Dudley Boyz memberikan pelajaran kepada The Ascension yang masih sangat muda kariernya ini. Malam ini ditemani dengan Neville dan Stardust yang juga sudah lama berrival membuat aksi mereka lebih seru.

Tyler Breeze mengalahkan Zack Ryder

Sang prince pretty sekaligus anak baru dari NXT Tyler Breeze memaksakan pertandingan melawan Zack Ryder. Kemenangan indah malam itu berakhir setelah Dolph Ziggler datang menghajarnya. Mereka berdua dijadwalkan bertanding di Survivor Series mendatang.

Charlotte mengalahkan Brie Bella

Sang Divas Champion memiliki satu perhentian terakhir sebelum mepertahankan gelarnya di Survivor Series mendatang dengan menghadapi saudari kembar dari mantan Divas Champion Brie Bella. Dengan submission andalannya Charlotte memanangkan pertandingan dan memberikan isyarat kepada Paige bahwa dia tidak takut akan keliarannya.

Big E mengalahkan Kalisto

Tag Team Champion Big E menjejakkan kakinya kepada Kalisto yang sedang mencuri perhatian dunia dengan mengalahkan Ryback dan inisden buka topeng nya minggu lalu. Namun sayang si kecil gesit ini masih belum bisa mengalahkan Big E yang besar seperti monster ini.

Roman Reign & Dean Ambrose mengalahkan ADR & Kevin Owens via Disqualifikasi

2 kubu yang akan saling berhadapan bertemu dalam tag team match, meski seru pertandingan beralhir dengan disqualifikasi saat semua ingin menang dan melakukan segala cara untuk menang.

Di Semifinal Survivor Series pertandingan akan menyajikan:
Roman Reign menghadapi Alberto Del Rio
Dean Ambrose menghadapi Kevin Owens