WWE Trivia - 25 Tahun Karier Chris Jericho


Sebuah sejarah ditorehkan oleh Chris Jericho sang Legenda gulat WWE, host fenomenal dari di WWE Network dan Podcast nya, serta vokalis dari band rock Fozzy. Pada tanggal 2 Oktober 2015 ini dia menorehkan 25 tahun berkarya di dunia gulat professional. Karier yang luar biasa dari 6x Intercontinental dan Undisputed WWE Champion pertama ini dimulai dari sebuah promosi gulat kecil di daerahnya di Kanada pada tahun 1990 lalu. Chris Jericho berhadapan dengan Lance Storm pada tanggal 2 Oktober 1990 silam. Di akhir pekan nanti Jericho akan berada di WWE Special Event Madison Square Garden dan Lance Storm juga akan berada di sana.
Setelah namanya terkenal, Jericho mulai masuk ke berbagai perusahaan besar seperti ECW, WCW hingga hijrah ke WWE pada milenium 2000 lalu. Kariernya gemerlang meski tercatat beberapa kali harus mundur sementara sebagai atlit dan berkarier dengan Band nya.

Selamat atas pencapaian Chris Jericho, semoga selalu menghibur terlepas dari semua kontroversi yan terjadi di Night of Champions yang lalu.