Real Life di WWE - Dari Paul Heyman untuk Brock Lesnar


Paul Heyman berbicara dengan seorang reporter olahraga bernama Scott Fisherman dalam sebuah wawancara singkat yang menjelaskan kurang lebih karier Heyman pasca dia bekerja di WWE. Salah satunya adalah bagaimana dia memulai persahabatan dengan Lesnar. berikut 2 pertanyaan penting yang sedang panas diperbincangkan:

Baca wawancara lengkapnya disini >>

Bagaimana persahabatan anda dengan Brock Lesnar bisa benar-benar seperti kenyataan?

Ya karena semua memang kenyataan. Lesnar dan saya sama-sama memiliki nilai-nilai kerja yang baik secara profesional maupun personal. Bagaimana dari tahun 2002 untuk pertama kalinya kami dipasangkan kami selalu kompak. Satu hal menarik satu hal yang membuat kami kompak adalah di tahun tersebut kami sedang menantikan kelahiran putri pertama. 
(Lesnar memiliki putri bernama Mya Lynn Lesnar, lahir April 2003. Sementara Azalea Heyman putri dari Paul Heyman lahir Juli 2003)
Sejak saat itu kami berdua selalu berbicara tentang anak kami di saat saat sela dan itu yang membuat kami bersatu.

Apakah kita akan melihat Lesnar vs Undertaker setelah Hell in a Cell?

Saya rasa saya berani berkata bahwa ini akan menjadi partai terakhir mereka di atas ring bersama. Undertaker akan lebih baik untuk berada dalam ring bersama yang lain dan Lesnar yang lebih muda bisa berada bersama dengan siapa saja di atas ring.
Banyak yang berkata bahwa jika pertandingan mereka ditunda hingga Wrestlemania 32 akan menjadi blunder besar karena WWE Universe menginginkan pertandingan itu berakhir sekarang dan selamanya. Bagi saya jika ditunda maka publik akan kehilangan ketertarikan mereka. Vince adalah businessman cerdas yang memilih jalan terbaik dalam Hell in a Cell kali ini.