WWE NEWS - John Cena meminta 'Cuti' dari WWE


Kabar mengejutkan datang dari United States Champion John Cena. Pada 24 jam yang lalu beredar bahwa dirinya akan meminta waktu off dari WWE selama 2 bulan terhitung setelah Hell in a Cell PPV berakhir. John Cena sudah tidak ada dalam jadwal Superstar yang dibawa pada RAW setelah Hell in a Cell dan namanya juga ditarik dari semua show WWE hingga Desember mendatang.
Dari kabar yang beredar John Cena menginginkan waktu mundur sementara dari TV selama 2 bulan untuk melakukan aktivitas lain. Semua show live dan house show Non TV mencopot nama Cena sebagai artis yang akan datang serta Cena dipastikan absen dalam tour Eropa November nanti.
(Cara melihat: wwe.com/events dan klik pada show setelah Hell in a Cell maka akan terlihat superstar yang di iklankan untuk datang)

Tentu saja WWE tidak akan menjelaskan bahwa John Cena menginginkan waktu sementara untuk berlibur. Kemungkinan besar Cena akan didepak dari storyline dengan cara-cara klasik seperti 'cidera' atau 'dipecat oleh Authority'. John Cena juga baru dijadwalkan kembali pada 30 Desember 2015 saat WWE mengadakan acara Non-TV di Toronto Canada.

Hal ini bisa dimaklumi bahwa Cena selama 2013 lalu belum mengambil cuti dan bekerja hampir 7 hari seminggu di acara RAW (senin) dan WWE show non TV pada Jumat, Sabtu, Minggu. Serta kariernya sebagai selebriti dan pemegang sabuk mengharuskannya kadang diundang dalam TV Show pada hari-hari kosongnya. Libur sejenak dari rutinitas dirasa layak didapatkan.