WWE NEWS - Rusev Mengalami Cidera


Rusev tidak masuk matchcard pada Smackdown minggu ini tapi dia berada dalam acara Main Event yang diselenggarakan beberapa jam sebelum WWE merekam Smackdown pada selasa malam.
Hari itu menjadi hari yang kurang membahagiakan untuk Rusev saat dia harus mengalami cidera otot biceps saat berhadapan dengan Neville. Beberapa jam setelah show direkam WWE.com merilis berita tentang cideranya sang superstar asal Bulgaria ini dengan estimasi out dari arena WWE selama 3-4 minggu. Semoga Rusev cepat sembuh.

NB: Acara Main Event sekarang sudah tidak semenarik beberapa waktu yang lalu karena hanya menjadi sarana para Superstar kelas tengah yang tidak mendapat Storyline untuk mendapatkan waktu bergulat. Setelah sempat dihentikan ditayangkan di WWE Network, Main Event hanya disiarkan melalui TV kabel di Amerika dan tidak semua penonton  melihat.

6 comments:

  1. Replies
    1. Penonton yang nnton di arena? Itu karena direkam sebelum acara Smackdown direkam.. Jadi sekalian

      Delete
  2. mimin mau nanya donk , diantara Brie Bella sama Nikki Bella itu yg mana yg kaka dan yg mana yg adik sih atau duluan lahir walaupun kembar soalnya saya tanya di Facebook WWE INDONESIA di jawab admin EFAC yaitu Brie Bella yg kaka trus saya tanya lagi di Twitter di jawab admin @clobberin_shop yaitu Nikki Bella yg kaka , jadi bingung saya min ??? tp pernah saya liat waktu Nikki Bella tanding pake baju merah dipunggung nya ada nomor 02 , apa mungkin Nikki Bella yg adik ??? mohon jawabanya min :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya percaya versi yang berkata Nikki lebih duluan lahir beberapa menit sebelum Brie akhirnya lahir.
      Berita ini dilansir oleh Eonline.com di mana Channel E! adalah pemegang hak siar Total Divas jadi saya percaya yang ini

      Delete
    2. tp kok channel E! yg di indovision gk ada min?thx

      Delete
  3. Min Streaming WWE d mana y?? Bingung kalo di youtube.. :D

    ReplyDelete