Real Life di WWE - Rusev & Lana Resmi Bertunangan


Terlepas dari segala kontroversi yang terjadi di WWE tentang hubungan mereka, Lana dan Rusev tetaplah pasangan di luar ring dan telah tinggal bersama dalam satu atap. Rumah mereka yang berada di Nashville Tennessee ini mendapatkan kejutan saat Rusev memberikan lamaran kepada wanita yang berhasil membius hatinya itu.
Sumber TMZ pada tanggal 11 Oktober 2015 mengatakan bahwa Rusev bertunangan dengan Lana di kolam renang pribadi rumahnya pada minggu kemarin. Bahkan Rusev nampak menyiapkan kamera untuk merekam semua kejadian special tersebut. Namun mengingat di WWE Rusev diceritakan sedang bertengkar dengan Lana maka WWE tidak akan mengakui pertunangan mereka di layar TV. Yang pasti selamat untuk Lana dan Rusev!

Berbicara tentang couple, Dolph Ziggler dan John Cena rasanya berat untuk terlaksana jika landasannya hanya dari ending Total Divas Season 4 lalu. Di layar utama RAW & Smackdown, WWE tidak mengakui bahwa Nikki adalah kekasih asli dari John Cena. Bahkan tahun 2012 lalu Cena dipasangkan dengan AJ Lee dan Nikki dipasangkan dengan Cody Rhodes dalam sebuah storyline mereka.