Hasil Lengkap RAW 12 Oktober 2015

Chicago - Illinois
Selamat datang di gedung paling 'angker' di Amerika, tempat para penonton bebas meneriakkan suaranya di kota penuh kontroversi kampung halaman dari mantan pemain WWE CM Punk. Malam ini Stephanie dan Triple H datang terlambat dan menyerahkan situasi kepada Kane.



The New Day mengalahkan Dean Ambrose & Randy Orton

Pembukaan show malam itu mengumumkan bahwa di Hell in a Cell Ambrose akan bergabung dengan Orton untuk menghadapi Strowman dan Luke Harper. Namun perselisihan dimulai saat mereka tidak saling percaya.

New Day yang datang menjadi tantangan pertama mereka saat sang Tag Team Champ ini datang untuk menghajar 2 Superstar besar ini. Ternyata Ambrose dan Orton memang belum bisa berkoordinasi dengan baik dan saling tidak percaya sehingga menyebabkan kekalahan malam itu.


Nikki Bella mengalahkan Naomi

Mantan ratu Divas Nikki Bella menyerang Naomi dengan luar biasa saat dia ingin menunjukan dia layak untuk kembali menjadi juara Divas. Dengan penonton yang ingin melihat Sasha Bank masuk ke ring membuat konstentrasi Naomi goyah dan menelan kekalahan malam itu.


John Cena mengalahkan Dolph Ziggler

US Open Challenge berlangsung di Chicago dan John Cena menjadi superstar utama yang pasti mendapatkan sorakan negatif dari penonton kota tersebut. Ziggler yang masuk menjawab tantangan sang Champ bermain luar biasa dalam pertandingan yang berlangsung 3 segment ini.

Superkick, STFU, Sleeper Hold, Zig Zag dan Attitude Adjustment mewarnai pertandingan besar ini dan berhasil diselesaikan oleh John Cena dengan manuver andalannya tersebut. Cena berhasil mempertahankan gelarnya malam itu.


The Dudley Boyz mengalahkan The Ascension

Tag Team match terjadi malam ini dan menjadi malam pertama Dudley Boyz ke All State Arena dibawah payung WWE lagi. Malam itu 3D dari kedua bintang legendaris ini berhasil menyelesaikan pertandingan antara mereka dan The Ascension.


Sheamus & King Barrett mengalahkan Neville & Cesaro

2 Heel asal tanah Britania Raya saling berhadapan dalam pertandingan antara 4 bintang Eropa ini. Malam itu Cesaro tidak bisa kembali ke ring untuk menyelamatkan Neville yang tertunduk oleh BullHammer dari sang raja.


Roman Reign mengalahkan Braun Strowman via Count Out

Malam yang panjang dari Roman Reign yang setengah mati menjatuhkan Braun Strowman. Setelah putus asa mengalahkan sang monster dia memilih untuk menjatuhkan lawannya ke bawah ring dan membuat Strowman tidak bisa masuk ke atas ring lagi.


Ryback mengalahkan Rusev

Dalam pertandingan yang singkat Ryback berhasil mengalahkan Rusev dalam 2 persaingan yang sama-sama menuju tangga Intercontinental Championship. Namun setelah pertandingan sesuatu yang unik terjadi. WWE mengkonfirmasi kabar pertunangan Lana dan Rusev di kehidupan nyata untuk masuk dalam Storyline mereka. Dengan itu Summer Rae resmi putus dengan Rusev.


Kevin Owens mengalahkan Kalisto

Menjadi minggu kedua untuk Kevin Owens berhadapan dengan Lucha Dragons malam ini. Siapa yang sangka ternyata Owens menghajar Kalisto habis-habisan pada malam ini. Perjalanan sang Intercontinental Champion selalu mulus.


Brie Bella & Alicia Fox mengalahkan Charlotte & Becky Lynch

Sang Divas Champion Charlotte terseok-seok langkah nya malam ini saat Natalya yang dibawah ring menjadi perusak mentalnya. Malam itu Brie berhasil memberikan serangan udaranya dan menyelesaikan pertandingan dari sang Ratu Divas ini.

Demon Kane mengalahkan Seth Rollins dalam LumberJack Match


Kane berhasil membawa Rollins masuk ke dalam nerakanya pada malam ini. Bahkan Lumberjack yang datang pun tidak sanggup untuk menghalangi kekuatan dari Demon Kane ini. Malam itu setelah kekacauan berakhir, Kane memberikan TombStone Piledriver kepada Rollins untuk menyelesaikan pertandingan.