WWE Trivia - 5 Hal agar Wyatt vs Reign Lebih Baik


Perseteruan antara Roman Reign dan Bray Wyatt akan memasuki bulan ke 4 pada Hell in a Cell tahun ini saat mereka berdua akan berada pada Struktur besi seberat 1 ton itu. Untuk membuat pertandingan antara keduanya tetap menarik setidaknya WWE akan memutar cara. Menurut saya ada beberapa hal yang bisa dimaksimalkan agar penonton lebih tertarik dengan cerita 2 monster ini.

1. Berkelahi Bebas Sampai Lemas

WWE sejatinya memang perusahaan Sport Entertainment dan dalam istilah tersebut ada kata Sport yang berarti olahraga, harusnya unsur gulat semakin ditonjolkan. Jika tidak, minimal Roman dan Bray bisa bertanding sampai titik darah penghabisan.

2. Darah

Kemungkinan ini akan melanggar aturan WWE memperlihatkan darah di show mereka, tapi terkadang Vince mengijinkan darah ada di pertandingan mereka untuk menambah unsur extreme dari perkelahian tersebut. Harusnya kebrutalan mereka harus sampai memperlihatkan darah sih menurut saya.

3. Break the Cell

Roman Reign digambarkan sebagai anak muda penuh tenaga di WWE sekarang ini dan sepertinya akan seru jika dalam pertandingan mereka nanti akan ada adegan membobol Cell hingga besinya patah. Jika tidak bisa pun trik ini akan berguna kepada Lesnar dan Undertaker.

4. Adegan di Titik Tertentu

Minimal jika tidak bisa menghancurkan seluruh sisi dari cell, Roman dan Bray bisa mengadakan satu adegan di titik tertentu di dalam cell. Mungkin bisa jadi mereka beradegan jatuh dari atas Cell seperti Mike Foley, yang pasti sebuah adegan yang bisa diingat sampai kapanpun.

5. Jangan ada Intervensi

Menurut saya ini yang paling penting. Jika 4 diatas tidak bisa dilakukan minimal mereka harus melakukan ini. Pertandingan bersih tanpa intervensi dari Luke Harper, Braun Strowman atau siapapun. Harusnya ini menjadi kunci agar menjadikan pertandingan ini lebih dikenang. Semoga pertandingan Roman Reign dan Bray Wyatt di Hell in a Cell menjadi pertandingan bagus dan dikenang.