Hell in a Cell Result - Roman Menghajar Bray di Hell in a Cell

Babak satu lawan satu antara Roman dan Bray berlangsung malam itu saat kedua superstar dikurung di dalam Hell in a Cell tanpa gangguan dari siapapun. Pertandingan yang alot pun terjadi dengan kedua tubuh sang Superstar dipertaruhkan malam itu.

Hasil Lengkap WWE Hell in a Cell 2015 baca disini >>


Roman Reign mengalahkan Bray Wyatt di Hell in a Cell Match

Jalannya Pertandingan

Di dalam sel yang tidak bisa mendapat gangguan, Bray dan Roman bertanding sampai titik darah terakhir. Malam itu mereka saling menghancurkan dengan segala senjata yang dibuat legal di dalam Hell in a Cell ini. Bray memulai dengan sekuat tenaga.



Roman pun tak mau kalah, lebih dari 3 meja dihancurkan dalam pertandingan ini dengan masing-masing pemain harus menghancurkannya dengan tubuh sang lawan. Salah satunya yang papling menyakitkan adalah saat Roman memberikan Spears di atas meja yang berada di bawah ring.



Pertandingan berakhir setelah kedua pemain bermain menggunakan Kendo stick. Bray yang memasang stick tersebut di atas ring memakan getahnya dengan mengenai kendo stick itu sendiri. Bray yang kesakitan tak berdaya saat Reign memberikan Spears tajam kepadanya untuk mengakhiri laga malam itu.


3 comments:

  1. Next Roman Reign vs Seth Rollins WM 32 !!

    ReplyDelete
  2. KERIBUTAN WWE TENTANG PERTANDINGAN TAKER DAN LESNAR DI HIAC TADI
    Ternyata dibelakang panggung terjadi keributan saat pertandingan Hell in a Cell Brock Lesnar dan Undertaker di Hell in a Cell tadi sedang berlangsung. Dan keributan ini mengenai Taker dan Lesnar berdarah dipertandingan itu.
    Darah itu ternyata adalah darah 'palsu', makanya darahnya keluar berlebihan sampai membuat Vince McMahon panik. Walau bagaimana pun, Taker dan Lesnar kemungkinan tidak akan terlalu dapat masalah, karena mereka termasuk bayaran tertinggi di WWE sekarang.
    Sebenarnya darah palsu sudah di banned oleh WWE, dan dipertandingan itu Lesnar memukul kepala Taker dengan kursi. Padahal pukulan ke kepala pakai kursi juga telah di banned oleh WWE saat memasuki era PG.

    ReplyDelete