Hasil Lengkap Smackdown 29 Oktober 2015

Phoenix - Arizona
Trick or Treat? Malam ini para pemain Smackdown berada dalam show yang bertemakan Halloween. Dengan semua karakter pemain yang aneh-aneh, akan banyak hal seru dan menyeramkan terjadi malam ini, hanya di Thursday Night Smackdown special Halloween.


Pesan Misterius Wyatt Family

Dalam Halloween yang menyeramkan akan kurang afdol tanpa kehadiran Wyatt Family. Malam itu mereka membuka show dengan memberikan tantangan serta pesan misterius kepada semua pemain di Locker Room untuk berhati-hati dengan kedatangan karena mereka akan mengadakan 'Face the Fear Challenge'.


Roman Reign mengalahkan Kevin Owens via Count Out

Pertandingan pertama mempertemukan Intercontinental Champion Kevin Owens menghadapi No 1 Contender untuk WWE World Championship Roman Reign. Seperti biasa saat tidak ada cara untuk menang, Owens keluar dari arena bagaikan pengecut.


Lucha Dragons memenangkan Terror Four Corner Match

Malam Halloween ini diperingati dengan 4 tag team yang berada di 4 penjuru ring. Dari babyface hingga heels dari yang senior hingga junior semua ada malam itu dan akhirnya Kalisto membawa timnya untuk memenangkan pertandingan.


Dolph Ziggler mengalahkan The Miz dalam Trick or Treat Street Fight

Satu lagi pertandingan gimmick dilangsungkan malam itu. Ring yang berhiaskan atribut halloween dipakai bebas untuk Ziggler dan Miz saling berhadapan dalam Street Fight. Usai pertandingan barulah Tyler Breeze datang untuk menghajar Ziggler yang memenangkan pertandingan sebelumnya.


Paige mengalahkan Natalya

Setelah persaingan seru antara Paige dan mantan timnya PCB, Natalya masuk sebagai orang ketiga dan melakukan segala cara untuk memberi Paige pelajaran. Namun malam itu sang Divas asal Inggris berhasil memenangkan pertandingan atas seniornya ini.


Alberto Del Rio mengalahkan R-Truth


Luke Harper, Erick Rowan & Braun Strowman mengalahkan Dean Ambrose, Ryback & Cesaro dalam 'Face the Fear Challenge'

Ambrose menjadi orang pertama yang masuk untuk menjawab tantangan Wyatt Family. Disusul oleh Ryback dan Cesaro yang mencoba menjadi ksatria malam itu. Kali ini ketiga penantang benar-benar dihajar habis-habisan oleh sang lawan dan mengakhiri show dengan sadis.

8 comments:

  1. min,peserta terror four match yg lucha dragons menangin siapa aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dudley Boyz, Ascension & Barrett n Sheamus dengan New Day sebagai komentator.

      Delete
  2. Muhammad Afnan M31 October 2015 at 06:01

    Min mau tanya

    1. Nasib CM punk gimana skrg? Udah susah cari sosok antihero sehebat dia
    2. Finn balor kenapa masih betah di nxt?
    3. Sheamus kok ga menarik ya storylinenya, padahal dia Mr. Money in the Bank. Jauh bgt dibanding pas SR yg megang kontrak pas itu orang pada penasaran ngikutin storylinenya

    Trims min

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. masih latihan di UFC
      2. pengen naikin pamor nxt dulu
      3. penontonnya ga tertarik sama orang "bodoh"

      Delete
    2. 1. Betul masih berlatih di UFC dan direncanakan debut 2016 mendatang.
      2. Sepertinya Finn Balor dijadikan 'face' dari NXT.
      3. Menurut saya Sheamus karakternya masih kurang matang setelah menjadi heel. Harusnya kedepann bisa lebih ditambah geregetnya lagi :)

      Delete
    3. Muhammad Afnan M31 October 2015 at 20:17

      Satu lg min, kenapa cesaro sekarang malah ga jelas storylinenya. Apakah cesaro menurut vince masih ga sesuai ekspektasi dia? Padahal bisa diliat sendiri reaksi cesaro section tiap doi di ring gimana

      Delete
    4. Sangat disayangkan, Cesaro punya kemampuan ring luar biasa tapi mungkin dia masih kurang kepercayaan dari bos dan kurang kemampuan di depan microphone

      Delete
    5. Memang sepertinya ada 3 supestar saat ini yg kurang d push padahal skill bertandingnya di atas rata2 (cesaro,neville,dan sheamus) pdhl sheamus mr money bank dan isunya taun lalu sheamus yg menjadi mr mitb.sepertinya tim kreatif skrg sibuk membuat seth rollin jd reigns terlama dan membuat reigns menjadi newface wwe

      Delete