Hasil Pertandingan RAW 31 Agustus 2015

Tampa - Florida
Selamat datang di Monday Night RAW, meski kota penyelenggara sedang ditimpa bencana badai Erika namun para WWE Universe tetap antusias untuk berada dalam gedung dan menjadi saksi sejarah saat RAW berlangsung untuk menuju Night of Champions.




Sting membuka RAW

Legenda hidup dari WCW yang bekerja untuk WWE Sting malam itu membuka RAW dengan memberikan alasan mengapa dia menantang Seth Rollins. Baginya Rollins barulah anak kemarin sore dan belum pantas mendapatkan patung untuk mengenangnya. Sting yang sudah bertarung melawan puluhan Legenda di suluruh dunia belum pernah mencicipi WWE World Heavyweight Championship.


Dolph Ziggler mengalahkan Rusev via Disqualifikasi

SummerSlam Rematch pun terjadi malam ini saat Dolph Ziggler yang sudah menjatuhkan Rusev dengan Finisher Zig-Zag nya ini harus mendapatkan kemenangan disqualifikasi saat Summer Rae masuk ke atas ring untuk mengacaukan pertandingan mereka.


Becky Lynch mengalahkan Alicia Fox

Beat the Clock Challenge 1 terjadi malam itu dengan Becky sang Lass Kicker mengalahkan anggota dari Tim Bella Alicia Fox pada menit ke 3:21 dengan memberikan submission manuvernya. Akankah Paige atau Charlotte mengalahkan lawan-lawannya dibawah 3 menit untuk menjadi No 1 Contender?


Ryback mengalahkan The Big Show

Intercontinental Championship dipertaruhkan malam itu dengan Big Show sebagai penantang dari Ryback sang juara bertahan. Dengan gangguan dari The Miz, Ryback berhasil mengalahkan Big Show setelah mendapatkan Shell Shock untuk mengakhiri pertandingan.


Charlotte mengalahkan Brie Bella

Dengan 3:21 menit yang harus dia kalahkan, sang Putri Flair ini mencapai hasil yang menakjubkan. 1 menit 40 detik menjadi waktunya mengalahkan Brie saat dia berhasil menggulung sang lawan dengan manuvernya untuk mendapatkan kemenangan pinfall.

Kevin Owens mengalahkan Cesaro

Untuk kedua kalinya dalam bulan ini Cesaro berhadapan langsung dengan rival lamanya Kevin Owens. Malam ini sebuah insiden terjadi saat Owens mendorong Cesaro hingga rusuknya mengenai meja announcer dan membuatnya kesakitan. Kevin Owens pun segera menyelesaikan pertandingan.


Braun Strowman mengalahkan Dean Ambrose via Disqualifikasi

Anggota baru Wyatt Family Braun Strowman ditantang satu lawan satu melawan Dean Ambrose. Namun sayang tidak ada cara untuk menjatuhkan sang lawan dan Strowman terus mendominasi sejak awal. Pertandingan berakhir setelah Roman Reign yang kesal ikut maju menghajarnya.

Usai pertandingan Wyatt Family melanjutkan serangan brutalnya kepada Roman dan Ambrose.


Paige gagal mengalahkan Sasha Bank dalam Beat the Clock Challenge

Pertandingan terakhir dalam Divas Beat the Clock Challenge berada di tangan Paige sang kepala tim PCB dengan menantang Legit Boss Sasha Bank. Namun waktu yang dipasang untuk mengalahkan rekor Charlotte 1:40 menit pun tidak bisa di selesaikan oleh Paige.

Secara otomatis dari 3 pertandingan individu tim PCB, Charlotte memenangkan tantangan ini dengan mengalahkan lawannya tercepat dalam 1 menit 40 detik dan memperoleh hak untuk menantang Nikki Bella di Night of Champions.

Dudley Boyz mengalahkan The New Day


Setelah lebih dari 1 dekade tidak bertanding di Monday Night RAW, kali ini Dudley Boyz mendapatkan pertandingan pertama mereka melawan sang Tag Team Champion The New Day. Bubba dan Devon berhasil memberikan 3D untuk mengunci kemenangan kali ini.

John Cena menggunakan rematch clause nya di Night of Champion

Seth Rollins yang memanggil keluar Sting harus kecewa saat yang masuk ke arena menjawab panggilannya adalah John Cena. Cena pun berkata bahwa setiap title harus dipertandingkan di Night of Champion dan dia memutuskan untuk menggunakan rematch clause nya untuk United States Championship di malam tersebut.

3 minggu lagi live dari Texas, WWE World Champion dan US Champion Seth Rollins harus menghadapi 2 legenda hidup dunia gulat sekaligus, yakni Sting dan John Cena.