RAW NEWS - Alasan Sting menyerang Seth Rollins


Seperti yang kita tahu Sting menjadi pemain pembuka show Monday Night RAW malam ini dari Florida. Agenda utamanya adalah memberikan penjelasan mengapa dia memberikan serangan kejutan kepada Rollins dan Authority yang sedang melakukan upacara peringatan kemenangan besar Rollins satu malam setelah SummerSlam itu.
Sting berpendapat bahwa aksi Seth Rollins yang meminta dirinya dibuatkan patung untuk mengenang kehebatannya terlalu berlebihan karena dia belum bisa disebut Legenda yang sepadan dengan Bruno Sammartino, Andre the Giant atau bahkan Ultimate Warrior. Bahkan jauh sebelum Rollins menjadi pegulat, Sting sudah pernah beberapa kali bertanding dengan nama-nama di atas dan tidak terhitung legenda lainnya seperti Ric Flair, Arn Anderson dan masih banyak lagi yang pernah dia lawan.

Malam itu Sting mengingatkan Rollins untuk mengencangkan sabuk pengamannya karena di Night of Champions yang akan berlangsung dari Kampung Halaman Sting, dirinya akan memberikan siksaan kepada Seth Rollins sang anak kemarin sore.