SummerSlam 2015 Result, Seth Rollins Membawa Pulang 2 Gelar

Pertandingan antara 2 juara, John Cena sang United States Champion dan Seth Rollins sang WWE World Heavyweight Champion terjadi malam ini di SummerSlam saat pemenang dari pertandingan ini berhak membawa pulang 2 kejuaraan sekaligus dalam Title vs Title match ini

Hasil Lengkap WWE SummerSlam 2015 baca disini >>

Seth Rollins mengalahkan John Cena dan menjadi United States Champion

Jalannya Pertandingan

Pertandingan didominasi oleh Seth Rollins yang betubuh lebih ringan dan lincah dari pada John Cena. Rollins yang bercelana putih ini berlari melompat di dalam dan di luar ring untuk menjatuhkan John dari semua kemampuannya.


Semua gerekan indah diperagakan keduannya termasuk Rollins yang meniru Attitude Adjustment dari Cena dan John yang memkai submission Figure 4 lock dari sang legenda Ric Flair. Saat Rollins mengenai Attitude Adjustment sang wasit tertunduk jatuh dan tidak dapat menghitung, sampai Rollins menyerang hidung dari Cena.


Jon Stewart sang host dari SummerSlam ini datang membawa sebuah kursi untuk menghajar Rollins sang 'musuh' nya dari masa Wrestlemania lalu, namun ternyata yang diserang adalah John Cena sebelum akhirnya kursi tersebut digunakan untuk Pedigree oleh Rollins untuk memenangkan pertandingan dan membawa pulang kedua gelar sekaligus!