Hasil Lengkap WWE SummerSlam 2015

Brooklyn, New York 
Pentas terbesar di musim panas tahun 2015 ini melawat kota yang tidak pernah tidur New York. 18 ribu lebih kursi yang Sold Out di Barclays Center menjadi saksi bahwa para WWE Universe siap untuk menjadi saksi sejarah malam itu untuk SummerSlam!


Live Streaming klik disini >>

Sheamus mengalahkan Randy Orton

Pertandingan pembukaan mempertandingkan antara 2 rival abadi ini, saat sang Mr. Money in the Bank berhasil memperoleh balas dendam kekalahannya di Battleground bulan lalu dengan double Brogue Kick yang diberikan pas ke muka dari Randy Orton.

The New Day mengalahkan Prime Time Player, Los Matadores dan Lucha Dragons

Tag Team Championship berpindah tangan kembali ke New Day yang memegangnya pada beberapa bulan lalu, kali ini dengan kekacauan yang terjadi di luar dan dalam ring, para pemain tidak sadar saat Kofi menyelesaikan pertandingan.

Dolph Ziggler vs Rusev berakhir Double Count Out

Pertandingan yang seru dan brutal ini tidak hanya terjadi di atas ring, melainkan juga rusuh di bawah ring saat para wanita mereka masing-masing saling menghajar. Sebuah tendangan Ziggler membuat Rusev KO dan tidak sanggup naik ke atas ring dan keduanya mendapatkan double Count Out dari wasit.

Neville & Stephen Amell mengalahkan Stardust & King Barrett

Kedua pemain bermain luar biasa, Amell yang bukan pemain WWE ini tampil kaku tapi dengan modal bela diri dan gaya berkelahi ala Hollywood nya membuat pertandingan ini menjadi seru dan menarik. Barrett menerima Red Arrow dari Neville untuk memenangkan pertandingan.

Ryback mengalahkan The Miz dan Big Show

Intercontinental Championship berhasil dipertahankan oleh Ryback malam itu saat dia dikepung oleh 2 penantang sekaligus. Pertandingan yang sempat tertunda akibat cidera infeksi lutut ini akhirnya sukses dilangsungkan malam ini di SummerSlam 2015.

Roman Reign & Dean Ambrose mengalahkan Bray Wyatt & Luke Harper

Pertarungan 2 keluarga berakhir sudah dengan kemenangan dari Roman dan Ambrose. Kedua sahabat yang seperti keluarga itu berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan luar biasa saat keduanya bertanding dalam pertandingan bintang 5.


Seth Rollins mengalahkan John Cena dan menjadi United States Champion

Dua gelar berhasil dibawa pulang oleh Seth Rollins sang WWE World Champion karena malam itu dia juga membawa pulang United States Championship. Kali ini dia menapakkan kakinya dengan mengalahkan John Cena meski berkat gangguan dari Jon Stewart.


Tim PCB mengalahkan Tim Bella dan Tim B.A.D

Brie Bella berhasil menundukan Tamina Snuka dalam pertengahan laga untuk mengeliminasi seluruh tim B.A.D sebelum akhirnya Becky Lynch menjadi mimpi buruk dari saudari kandung sang ratu Divas ini dan membawa kemenangan bagi Tim PCB yang satu tapak memimpin Divas Revolution.

Kevin Owens mengalahkan Cesaro

Dalam pertandingan yang saya sendiri tunggu-tunggu, Kevin Owens dan Cesaro bermain luar biasa meski dalam pertandingan yang tidak mempertaruhkan apa-apa ini. Kedua rekan lama ini berhasil mencuri perhatian sebelum Main Event dilangsungkan malam itu.

Undertaker mengalahkan Brock Lesnar via Submission 

Sebuah pertandingan luar biasa diberikan kepada WWE Universe dengan kehadiran 2 legenda gulat WWE ini. Undertaker yang sudah tap out tidak dilihat oleh sang wasit dan menganulir bel yang dibunyikan ringbell man. Saat pertandingan dilanjutkan kembali Taker memukul daerah rawan Lesnar dan mengunci dengan submission manuver hingga Lesnar tak sadarkan diri.