SummerSlam 2015 Result, Rusev-Ziggler Double Count Out

Pertandingan pertaruhan cinta, wanita dan kejayaan terjadi malam itu saat Dolph Ziggler yang ditemani oleh Lana melawan Rusev yang ditemani wanita barunya Summer Rae di SummerSlam 2015 ini. Kerusuhan terjadi juga di bawah ring antara kedua wanita ini.

Hasil Lengkap WWE SummerSlam 2015 baca disini >>


Dolph Ziggler melawan Rusev berakhir Double Count Out

Jalannya Pertandingan

Semua mata tertuju pada Lana yang berpenampilan ala Ziggler, sementara Summer Rae masih berpakaian ketat ala Lana ketika masih bersama Rusev. Keduanya tampil cantik namun para lelakinya tampil garang.

Rusev mendominasi laga dengan sangat brutal hingga membuat Ziggler tak berdaya berdiri, keduanya bergulir keluar untuk melerai para wanita mereka yang berkelahi sendiri. Namun pada saat itu Ziggler mengcounter dengan tendangan ke kepala Rusev sebelum akhirnya keduanya tak sanggup menjawab hitungan ke 10 dari wasit.

Usai keputusan wasit, mereka berdua saling menghajar di atas ring untuk melampiaskan kekesalan mereka dan juga para wanita mereka saling berkelahi. Ada rumor mereka ber 4 akan bertanding dalam Mix Tag Team di Night of Champion mendatang.