SummerSlam 2015 Result, New Day Rock SummerSlam!

The New Day, Los Matadores, Lucha Dragons dan Tag Team Champion Prime Time Player menjadi pertandingan berikutnya saat Fatal 4 Ways memperebutkan gelar Tag Team berada di depan mata. Dengan ini peluang sang juara bertahan hanya 25%.

Hasil Lengkap WWE SummerSlam 2015 baca disini >>


The New Day mengalahkan Prime Time Player, Los Matadores dan Lucha Dragons

Jalannya Pertandingan

New Day masuk ke dalam ring dengan baju putih-putih sebagai simbol positif dari mereka dan bernyanyi menggubah lagu New York menjadi 'Lets here it for New Day, New Day' untuk memberi jiwa mereka semangat tambahan.


Dan ternyata benar Big E berhasil mendominasi pertandingan dengan menghamburkan tubuh ke luar ring dan di dalam sekaligus. Namun sayang pertandingan masih berlanjut saat Titus O'Neil menetralisir suasana. Kalisto tampil ciamik dengan gerakan atletis yang lentur khas dari dirinya.


Saat semua pemain fokus berada di bawah untuk saling menghajar, Kofi Kingston berada di atas dan memberikan serangan kepada salah seorang anggota Los Matadores. Langkahnya tidak disadari hingga wasit mengetuk hitungan ketiga dan membuat semua pemain kecewa dengan kemenangan besar New Day melam ini.