SummerSlam 2015 - Kontroversi Undertaker Tap Out!


WWE Universe menjadi saksi malam hari ini Undertaker memenangkan pertandingan via Submission atas Brock Lesnar. Namun sebuah kontroversi terjadi saat Lesnar memberikan Kimura Lock, bahu dari Lesnar berada di matras dan wasit harus menghitung, karena Lesnar tahu akan hal tersebut dia menggerakan bahunya agar lepas dari hitungan wasit.
Saat Lesnar menggerakkan bahunya, mata wasit mengamati bahu tersebut dan tidak mempehatikan bahwa sesungguhnya tangan kanan Taker melakukan 'Tap Out" karena tidak kuat dengan submission dari Lesnar.
Ringbell man yang melihat tangan dari Undertaker langsung membunyikan bell, namun sang wasit yang tidak melihat menganulir keputusan tersebut. Pertandingan dilanjutkan dan Undertaker berhasil menang saat Lesnar tak sadarkan diri menahan manuver submissionnya.

Berikut adalah video bukti bahwa Undertaker sudah tap out:



Catatan Penulis: Karena WWE adalah proses dari skenario, kejadian ini jelas sudah diatur oleh kedua pemain sebelum pertandingan. Adapun biasanya kontroversi ini akan membuat kedua pemain melakukan rematch di masa yang akan datang.