SummerSlam 2015 Result, Win Owens Win!

2 rival sejak tahun 2007 ini kembali dipertemukaan saat keduanya sudah menjadi nama besar dalam wadah payung WWE. Keduanya bertanding dalam SummerSlam ini dengan mempertaruhkan nama baik mereka saat Kevin Owens menghadapi Cesaro yang sedang dalam masa jayanya.

Hasil Lengkap WWE SummerSlam 2015 baca disini >>


Kevin Owens mengalahkan Cesaro

Jalannya Pertandingan

Sang petarung tambun Kevin Owens datang untuk menghadapi Cesaro dalam satu pertandingan sebelum Main Event dari SummerSlam ini digelar. Kedua pemain ini menjadi saksi sejarah saat mereka kembali bertarung secara adil malam ini.


Cesaro mendominasi awal laga sebelum akhirnya Owens mengcounter dengan ciamik dan membuat kelabakan sang lawan yang sedang naik daun. Namun sayangnya Cesaro berhasil bangkit dari keterpurukan dan melompat keluar ring untuk membalas dendamnya.


Aksi di luar dan di dalam ring dilangsungkan dan kedua penampil yang bertubuh besar ini tidak segan untuk melompat bagaikan pegulat-pegulat bertubuh kecil yang pandai melompat seperti Neville atau Rollins.


Kevin dengan kekuatannya memberikan bantingan dari atas Turnbuckle dan membuat Cesaro tak berdaya meski sudah memberikan Sharpshooter maupun Cesaro Swing. Pop Up Power Bomb pun menyelesaikan pertandingan malam itu untuk kemenangan Kevin Owens.