Hasil Pertandingan Smackdown 27 Agustus 2015

Providence, Rhodes Island
Selamat pagi, Thursday Night Smackdown berlangsung masih dari daerah Metropolitan di Timur Amerika Serikat. Kali ini negara bagia terkecil Rhodes Island menjadi persinggahan berikutnya para rombongan saat Night of Champions berada di depan mata.




Roman dan Ambrose menginterupsi The Wyatt Family

Bray Wyatt membuka show malam itu dengan agenda memperkenalkan anggota terbaru dari Wyatt Family 'the Black Sheep' Braun Strowman. Namun Roman dan Ambrose datang menginterupsi pesta kecil. Namun Wyatt Family memilih menyingkir dan bertengkar di kesempatan lain.


The Dudley Boyz mengalahkan The Ascension

Pertandingan pertama Dudley Boyz saat kembali ke WWE berada di malam ini saat mereka menghadapi Vikto dan Konnor. The Ascension yang berwatak 'heel' ini mengisyratkan bahwa Dudley Boyz akan berwatak 'face' dan diharapkan menghadapi New Day yang juga heel.


Kevin Owens mengalahkan Neville

Duel antara 2 mantan NXT Champion terjadi malam itu saat Kevin Owens berhadapan dengan Neville. Menjadi salah satu pertandingan terbaik malam itu dan berakhir saat Owens memberikan Pop Up Powerbomb kepada The Man that gravity forgot ini.


Charlotte & Becky mengalahkan The Bella Twins

Tanpa kehadiran Paige (menjadi juri di Tough Enough), Charlotte dan Becky Lynch maju menghadapi Bella Twins. Di minggu yang berat bagi para wanita ini mereka bisa memikat para penonton yang hadir dan penonton harus melihat Charlotte berhasil mengunci Nikki sang Ratu Diva.


Seth Rollins mengkomentari kedatangan Sting

Setelah kejutan yang diberikan pada Monday Night RAW mendatang, WWE World Heavyweight Champion dan US Champion Seth Rollins datang ke Smackdown untuk memberikan komentarnya. Rollins sesumbar tidak hanya mengalahkan Sting, tapi juga menghabisinya seperti apa yang seharusnya dilakukan oleh Triple H di Wrestlemania 31 lalu.

Ryback & Dolph Ziggler mengalahkan Rusev & Big Show


Tag Team Match antara 2 kubu yang sedang bertikai dimulai dengan para baby face yang menghadapi tim heel mereka masing-masing. Namun insiden terjadi saat Rusev yang egois memasukan dirinya harus menerima KO Punch dari Big Show rekan setimnya dan mempersilakan Ziggler menyelesaikan pertandingan.

Sheamus mengalahkan Dean Ambrose


Dengan kedatangan Wyatt Family malam itu berhasil mengacaukan konsentrasi dari Dean Ambrose sehingga Sheamus berhasil memenangkan pertandingan malam itu dengan Brogue Kicknya. Usai pertandingan Roman dan Ambrose harus menghadapi serangan brutal dari Wyatt Family yang menghajarnya tanpa ampun. 

No comments