WWE Trivial - Setengah Tahun Bersama Brock Lesnar

Tidak terasa sudah 6 bulan kita memasuki tahun 2015 ini dan selama setengah tahun ini beberapa hal besar terjadi di WWE. Kolom ini akan membahas bagaiamana cerita para Superstar dalam menjalani tahun 2015 nya.


Setengah Tahun bersama Brock Lesnar

Royal Rumble 2015 - Triple Threat Match vs John Cena dan Seth Rollins

Pembukaan tahun Lesnar kembali ditantang John Cena yang berhasil mengalahkan Rollins dan menjadi No 1 Contender pada TLC 2014. Namun keberhasilan Rollins mengembalikan Triple H dalam pekerjaannya sebagai Authority membuat Triple H memberikan kesempatan untuknya menjadi penantang juga.


Pertandingan berakhir dengan Lesnar mempertahankan gelar dalam pertandingan luar biasa. Lebih dari itu Rollins membuktikan bahwa dia memiliki mental pemain Main Event.

Wrestlemania 31 - Main Event vs Roman Reign

Roman Reign menunggu di Main Event Wrestlemania setelah memenangkan Royal Rumble Match 2015 ini. Lesnar dan Heyman bermain api dengan cerita bahwa keluarga Roman akan kecewa melihat dia dibantai di Wrestlemania. 


Pertandingan ini terjadi sangat seru dengan Lesnar berakhir berdarah. Saat Roman hampir menang, Seth Rollins datang untuk mencarikan Money in the Bank nya dan dirinya harus terdepak sebagai WWE World Heavyweight Champion.

Lesnar Tanda Tangan Kontrak dengan WWE

Lesnar memutuskan melanjutkan kontraknya bersama dengan WWE hingga 2017 dengan memliki 11 PPV. Dia mengadakan live conference di ESPN Channel. Tanda tangan yang dilakukan beberapa hari menjelang Wrestlemania ini mengisyaratkan dirinya setuju dengan rencana Vince menjadikan Rollins juara dan dengan legowo memberikan sabuknya demi cerita.


Tanpa basa-basi menurut saya Lesnar memiliki rapor hijau atau berkesan baik. Semua pertandingannya selalu menjadi Main Event meski hanya 2 pertandingan dalam 6 bulan ini.

Suarakan suara anda apakah sang Superstar layak mendapatkan rapor seusai dengan yang saya analisa. Kritik, saran, masukan, koreksi, atau pertanyaan bisa dikirimkan ke kolom komentar dibawah. Terus dukung WWE!