WWE Trivial - Setengah Tahun Bersama Seth Rollins

6 Bulan bersama Seth Rollins menjadi sesuatu yang luar biasa. Tidak ada yang menyangka sang anak emas Authority menggapai puncak kejayaannya di tahun ini.


Setengah Tahun bersama Seth Rollins

Royal Rumble 2015 - Triple Threat Match vs Brock Lesnar dan John Cena 

Di akhir tahun 2014 Rollins berhasil memaksa Cena mengembalikan Authority kedalam posisinya. Hal ini membuat Triple H membuat kebijaksaan menambahkan namanya di Royal Rumble Main Event melawan John Cena dan Brock Lesnar sang WWE World Heavyweight Champion saat itu.


Pertandingan berakhir dengan Lesnar mempertahankan gelar dalam pertandingan luar biasa. Lebih dari itu Rollins membuktikan bahwa dia memiliki mental pemain Main Event.

Road to Wrestlemania melawan Randy Orton, New WWE World Heavyweight Champion

Di Main Event dari Fast Lane PPV, Randy Orton membuat suprise return. Hal ini disambut oleh Rollins sebagai mantan sahabat di Authority. Namun Orton berbalik dan berniat memangsa Rollins di Wrestlemania 31. Benar saja, the Viper berhasil memenangkan pertandingan tersebut.


Meski kalah dalam pertandingan Wrestlemania tunggalnya yang pertama namun Seth Rollins datang ke Main event Wrestleamania untuk mencarikan Money in the Bank nya dan menjadikan dirinya sebagai WWE World Heavyweight Champion terbaru. Kisahnya dengan Orton berlanjut hingga Extreme Rules April 2015.

WWE Payback 2015 - Fatal 4 Ways melawan Roman Reign, Dean Ambrose dan Randy Orton

Karienya naik pesat dengan karakter jahat yang suka membully. Dengan ditemani oleh J&J Security dan Kane dia berhasil mengatasi siapapun yang masuk ke dalam langkahnya. Kali ini dia harus berhadapan dengan 3 penantang sekaligus yang 2 diantara nya adalah mantan sahabatnya di The Shield.


Double Main Event - Kontroversi vs Dean Ambrose di Elimination Chamber dan MITB 

Lepas dari banyak lawan dia ditantang serius oleh Ambrose. Bedanya kali ini dia menghadapi sang lawan sendirian. Tanpa J&J dan Kane sebagai tanda dia sudah dewasa. Kontroversi terjadi saat Ambrose mencuri gelarnya dan akhirnya diselesaikan dalam Ladder Match di Money in the Bank.


Menurut saya Seth Rollins juga memiliki rapor hijau atau berkesan baik. Meski di awal tahun langkah nya terseok-seok dan nampak tidak memiliki 'Wrestlemania moment' tapi dia berubah menjadi juara WWE World Heavyweight dan menjadi karakter jahat nomor 1 di WWE sekarang ini.

Suarakan suara anda apakah sang Superstar layak mendapatkan rapor seusai dengan yang saya analisa. Kritik, saran, masukan, koreksi, atau pertanyaan bisa dikirimkan ke kolom komentar dibawah. Terus dukung WWE!

No comments