Payback 2015 Result - Sempat Tertinggal, New Day Masih Berjaya

Tag Team Championship Match terjadi di Baltimore dalam 2 out of 3 fall match antara sang juara bertahan New Day yang ditantang oleh sang No 1 Contender sekaligus mantan juara Tyson Kidd and Cesaro. Dengan gelar kejuaraan menjadi taruhan sanggupkah sang penantang mendapatkan balas dendam?


Hasil Lengkap WWE Payback 2015 baca disini >>

New Day mengalahkan Tyson Kidd & Cesaro

Jalannya Pertandingan

Sang juara bertahan menyerang dengan sekuat tenaga, dengan Big E yang bertubuh raksasa mereka mendominasi pertandingan namun perlahan Cesaro dengan tenaga Superman Swiss nya berhasil menstabilkan suasana.


Pinfall pertama berhasil direbut oleh Tyson Kidd setelah dia membuat Kofi tak berdaya menerima manuvernya. New Day segera mundur dan mengatur ulang karena jika mereka kalah sekali lagi gelar mereka otomatis hilang.


Dengan strategi baru New Day menyerang Cesaro di luar ring dan menghajar Tyson Kidd dalam ring sendirian. Taktik ini berhasil digunakan mereka untuk memenangkan Pinfall yang kedua dan memaksakan Tie Break Pinfall di mana siapa yang berhasil memberikan pinfall akan menang.


Kidd dan Cesaro mulai bermain tim move dan menyusahakan sang juara. Namun yang terjadi adalah kontroversi saat Kingston 100% akan kalah Xavier Wood menggantikan Kofi dan menggulung Cesaro, dalam gulungan wasit yang tidak tahu bahwa dia adalah Xavier mengesahkan kemenangan dari New Day malam ini.