Hasil Lengkap WWE Payback 2015

Baltimore, Maryland
Selamat datang di waktu pembalasan, WWE menggelar edisi ke 3 WWE Payback dari Maryland State. Siapakah yang berhasil memenangkan pertandingan dan meraih balas dendam mereka malam ini? Akankah ada pemegang kejuaraan yang berganti?


Sheamus mengalahkan Dolph Ziggler

Setelah satu bulan kemarin Sheamus kalah dan berlaku curang terhadap Ziggler. Hari ini di Payback dia berhasil memenangkan secara bersih dan tanpa kontroversi meskipun Ziggler keluar dari ring dengan muka berlumuran darah.

New Day mengalahkan Tyson Kidd & Cesaro

Dalam pertandingan 2 out of 3 fall, Tyson Kidd berhasil mencuri angka saat dia berhasil memenangkan pinfall yang pertama. Disusul oleh Kofi yang menyamakan angka, kontroversi Xavier Wood yang berganti badan dengan Kofi membuat New Day berhasil memenangkan pertandingan malam itu dengan kecurangan.


Bray Wyatt mengalahkan Ryback

New Face of Fear Bray Wyatt berhasil memenangkan pertandingan antara dia dan Ryback. Kedua pemain bermain dengan luar biasa dan menarik perhatian dari seluruh penonton yang ada. Namun sedikit kontroversi yang terjadi membuat Ryback tak berdaya mendapatkan manuver Sister Abigail.

John Cena mengalahkan Rusev

Dalam babak terakhir perseteruan antara John Cena, Rusev dan United States Championshipnya Cena berhasil membawa pertandingan ini menjadi sangat luar biasa. Berakhir dengan kontroversi karena Rusev tidak berkata I Quit, Lana menterjemahkan yang berinti bahwa clientnya menyerah. Permasalahan akan menjadi milik dari Lana dan Rusev di kemudian hari.


Naomi & Tamina Snuka mengalahkan The Bella Twins

WWE Divas Champion Nikki Bella harus menyerah dalam pertandingan Tag Team yang selenggarakan malam itu. Naomi yang ditemani oleh saudara iparnya berhasil membuat kejayaan Bella Twin sirna malam itu.

Neville mengalahkan King Barrett via Count Out

Dengan Count Out Neville sang Superstar muda asal Inggris berhasil memenangkan pertandingan malam itu melawan seniornya yang berasal dari negara yang sama. Kali ini mereka belum selesai saat insiden kecil terjadi di akhir laga.

Seth Rollins mengalahkan Roman Reign, Dean Ambrose dan Randy Orton


Fatal 4 Ways di Main Event berakhir spektakuler. Ada dalam 1 moment ketiga mantan anggota Shield ini memberikan Triple Power Bomb kepada Randy Orton. Ada moment 2 sahabat saling bertarung untuk membuktikan siapa yang terbaik dan yang paling epic adalah Seth Rollins yang memenangkan pertandingan dengan manuver Pedigree milik dari mentor sekaligus bos nya Triple H.