Hasil Pertandingan Smackdown 28 Mei 2015

WILKES-BARRE, Pennsylvania
Memasuki pekan terakhir menuju Elimination Chamber, para Roster WWE menjalani show terakhir diseberang barat Amerika sebelum menuju ke Texas. Thursday Night Smackdown digelar saat Ambrose ingin memberikan ultimatum terakhir kepada Rollins.




Janji Dean Ambrose mengakhiri Seth Rollins

Show malam itu dibuka oleh Lunatic Fringe Dean Ambrose yang berjanji untuk mengalahkan lawannya sang WWE World Heavyweight Champion Seth Rollins dan merebut kembali gelar tersebut keluar dari genggaman Authority.


Lucha Dragons mengalahkan Tyson Kidd & Cesaro

Dengan beberapa tag team berada di pinggir ring sebagai Lumber Jack membuat kedua tim yang bertanding malam itu bersemangat. Xavier Wood menjadi tokoh kunci kekalahan dari Tyson Kidd saat dia mengacaukan konsentrasi dari sang lawan ini.


R-Truth mengalahkan King Barrett

3 hari menjelang laga Elimination Chambernya King Barrett menuai trend negative dengan harus mengalami kekalahan dari R-Truth. Superstar berkulit gelap ini membuktikan dirinya juga layak menjadi Intercontinental Champion lewat kemenangan ini.


Ryback mengalahkan Rusev via Disqualifikasi

Pertandingan seru terjadi malam itu saat Rusev dan Ryback bertarung. Di tengah pertandingan kaki Rusev mengalami cidera dan mereka melakukan improvisasi pertandingan dengan kemenangan Ryback via Disqualifikasi sebagai hasilnya.


Paige mengalahkan Naomi

Kedua Divas yang akan berada di Elimination Chamber Event untuk memperebutkan Divas Championship bertemu malam itu. Paige berhasil memberikan pembalasan dendam nya dengan kemenangan yang luar biasa malam hari ini.


Kevin Owens memberikan komentar untuk John Cena

Memasuki minggu kedua Owens berada di WWE Main Roster sang NXT Champion sesumbar dia tidak harus membuktikan apapun kepada penonton. Bahkan justru John Cena lah yang harus membuktikan kepadanya akan kemampuannya.

Roman Reign dan Dean Ambrose mengalahkan Seth Rollins dan Kane via Disqualifikasi


Seperti malam sebelumnya sesaat sebelum Rollins kalah J&J Security datang menginterupsi dan memberikan disqualifikasi untuk sang bos. Namun malam itu diakhiri dengan Dean Ambrose yang tergeletak berkat Authority yang meminta bantuan dari Tag Team Champions New Day.

No comments