Hasil Pertandingan RAW 25 Mei 2015

New York City - New York
Program mingguan terlama, terbaik dan paling berjaya di seluruh dunia Monday Night RAW kembali dengan menggelar beberapa peristiwa penting dalam 6 hari menuju Elimination Chamber yang akan mereka gelar di Texas tersebut.




Tantangan Authority untuk Dean Ambrose 

Dengan mudahnya Ambrose berhasil mendapatkan pertandingan title match melawan Seth Rollins minggu lalu, namun Triple H sang bos kembali memberikan kejutan bahwa pertandingan itu baru akan sah saat Ambrose berani menandatangani kontrak yang dijaga 24 jam oleh antek-antek Authority. 


Dean Ambrose dan Roman Reigns mengalahkan Seth Rollins dan Kane

Superstar yang baru berulang tahun Roman Reigns masuk ke ring bersama sahabatnya Ambrose yang malam itu berhasil mencuri kemenangan lewat back stroke kepada Seth Rollins. Sang juara yang tidak merasa kalah memprotes keputusan wasit.


Rusev mengalahkan R-Truth

2 orang yang akan berada di Elimination Chamber untuk memenangkan Intercontinental Championship ini bertemu dalam pertandingan 2 menit. Setelah pertandingan Rusev memanggil Lana hingga memohon waktu dari the Ravishing Russian untuk berbicara 4 mata.

Ryback mengalahkan King Barrett

2 orang lain yang akan berada di pertandingan yang sama dengan Rusev dan R-Truth bertemu malam ini. Kedua pemain yang merupakan mantan anggota Nexus 2010 silam itu kembali bertemu hari ini saat Ryback lebih unggul dan meraih kemenangan.


Neville mengalahkan Stardust

Kedua superstar bermain taktis dan saling menyerang meski sang Superstar muda Neville berhasil memenangkan pertandingan lewat Red Arrow nya. Usai pertandingan Bo Dallas menyerang Neville, keduanya dijadwalkan bertanding minggu mendatang di Elimination Chamber.


Sheamus mengalahkan Dolph Ziggler

Untuk kesekian kalinya Sheamus bertemu dengan Ziggler, namun kali ini kedua pemain harus terganggu oleh kedatangan Rusev meski pada akhirnya Sheamus berhasil memanfaatkan kesempatan ini untuk memenangkan pertandingan.


John Cena mengalahkan Zack Ryder

Dari kampung halaman Zack Ryder sang WWE Superstar yang juga mantan US Champion ini memberanikan diri menantang John Cena malam itu. Siapa sangka dia berhasil memikat perhatian penonton meski masih belum bisa mengalahkan Cena.
Usai pertandingan Kevin Owens datang untuk memberikan Popop Powerbomb kepada Cena.


Tamina mengalahkan Paige

Divas generasi kedua dari keluarga Snuka ini berhasil menang dengan curang saat Naomi yang menjadi temannya selalu memberikan dia kesempatan untuk berlaku curang menghadapi Paige malam itu.


New Days bergulat melawan 10 kontender lainnya

Pertandingan Handica[ 10 on 3 terjadi malam itu saat New Days bertanding bertaruh nyawa melawan semua orang yang akan menantang gelarnya di Elimination Chamber mendatang. Siapa sangka pertandingan tersebut menjadi pergulatan bebas yang brutal.

Ambrose kembali dan menandatangani Kontrak Pertandingan


Setelah ditangkap pihak kepolisian dan bebas bersyarat karena sebuah video yang di upload petugas dibalik layar WWE yang mengungkap kecurangan Rollins, Ambrose kembali dengan membawa mobil polisi. Ditemani Roman Reign dia mengahajar Authority hingga akhirnya dia mendatangani kontrak pertandingannya.

1 comment: