Hasil Pertandingan RAW 18 Mei 2015

Richmond - Virginia
WWE Payback tahun ini diselenggarakan luar biasa dengan cerita yang luar biasa. Namun satu hari setelah lepas dari gelaran tersebut para Superstar harus kembali berlari untuk menuju Elimination Chamber yang akan diselenggarakan 2 minggu mendatang.




Triple H dan Stephanie McMahon Menjelaskan Nasib Intercontinental Championship

Untuk pertama kalinya sejak Wrestlemania 31, Sang power couple kembali dan mereka menjelaskan bahwa Intercontinental Championship akan diperebutkan di Elimination Chamber. Sheamus dan Ryback yang menginterupsi meminta masuk dalam pertandingan itu dipertemukan dalam pertandingan pertama di show malam hari ini.


Sheamus mengalahkan Ryback

Kedua pemain bermain luar biasa dan layak untuk berada dalam Elimination Chamber mendatang. Namun Celtic Warrior bermain agak curang untuk memberikan Brogue Kick kepada lawannya dan memenangkan pertandingan malam itu.


King Barrett mengalahkan Neville

Rematch pertandingan tadi malam terjadi saat King Barrett mengalahkan Neville yang hanya menggunakan satu kaki normalnya. 
Usai pertandingan Bo Dallas datang untuk menyerang Neville yang sedang terluka.


Rusev mengakhiri hubungan dengan Lana

Setelah menjadi duet yang tak terkalahkan hampir 9 bulan Rusev malam itu resmi mengakhiri hubungannya dengan sang Manager Lana. Kontroversi Lana yang menghentikan pertandingan I Quit match kemarin berhasil membuat amarah Rusev membara.


Bray Wyatt mengalahkan Dean Ambrose 

Kedua mantan rival yang kembali bertanding setelah 6 bulan ini dipertemukan oleh Director of Operation Kane. J&J yang datang untuk menjagal Ambrose membuatnya tidak sanggup menghindari Sister Abigail dan kalah dari Bray malam itu.


Kidd & Cesaro mengalahkan New Day via Disqualifikasi

Partai ulang WWE Tag Team Championshop diselenggarakan malam itu dengan Xavier Wood yang dilarang masuk. Pertandingan berakhir rusuh dengan 4 tag team lainnya datang untuk saling menghajar sebagai pembukaan Elimination Chamber Tag Team Match.


Kevin Owen memberi kejutan John Cena

NXT Champion Kevin Owen datang ke John Cena US Champion Open Challenge malam itu meski tidak bertanding dia berkata bahwa suatu saat mereka akan bertanding. 
Owen datang untuk mempromosikan acaranya NXT TakeOver melawan Sami Zayn Kamis pagi mendatang di WWE Network.


Dolph Ziggler mengalahkan Stardust

Dalam pertandingan cepat Ziggler mengalahkan Stardust. Usai pertandingan Michael Cole mengumumkan namanya akan menjadi pemain terakhir yang masuk ke Elimination Chamber. Kejutan lain datang saat Lana datang dan tiba-tiba mencium nya.


Luke Harper dan Erick Rowan mengalahkan Fandango dan Zack Ryder

Reuni keluarga Wyatt kembali terjadi saat Harper dan Rowan berhasil mengalahkan lawan-lawannya dengan cepat kali ini. Mereka saling menghajar dan membuktikan kedua superstar menyeramkan ini layak menjadi Tag Team Champion.


Nikki Bella mengalahkan Naomi via Disqualifikasi

Divas Championship dipertandingkan malam ini saat sang ratu Divas berhasil menang setelah Tamina masuk ke ring untuk menghajarnya. Paige datang menyelamatkan sebelum dia sendiri ikut menyerang Nikki dan titlenya.


Pesta Kemenangan Seth Rollins menjadi Bencana

Authority membuat pesta sederhana untuk merayakan kemenangan Seth Rollins kemarin malam. Namun pesta berubah saat Dean Ambrose datang malam itu dan mengitimidasi sang juara dengan mengancam menggunakan batako. Dengan tekanan itu Stephanie tidak punya pilihan lain selain memberikan WWE World Championship Match kepada Ambrose di Elimination Chamber mendatang.

1 comment:

  1. She is boss of WWE Wrestling and HHH i like her attitude of princes.

    ReplyDelete