Daftar Juara di WWE [SmackDown Live] (Update 16 April 2018)

Sebuah pencapaian tersendiri dari seorang atlit untuk memegang sabuk kejuaraan di WWE. Karena dengan demikian jerih lelah mereka bergulat dan membuktikan menjadi yang terbaik dilihat oleh para penonton dan sang boss Vince McMahon.
Inilah daftar kejuaraan beserta pemegang sabuk kejuaraan sementara di SmackDown Live!

WWE Championship

*NB: WWE World Heavyweight Championship berganti nama menjadi WWE World Championship pada pertengahan Agustus 2016.
*Pada Desember 2016 WWE kembali merubah nama sabuk ini dan menggantinya dengan WWE Championship saja dengan menghilangkan kata World.

Gelar ini adalah merger dari WWE Champion dari WWE dengan World Heavyweight Champion dari WCW. Untuk kesekian kalinya setelah 50 tahun perusahaan ini mendunia WWE menggabungkan kedua kejuaraan bergengsi ini di Desember 2013.
Sabuk kejuaraan tertinggi di WWE ini sekarang dipegang oleh AJ STYLES
Styles berhasil menjadi 2x WWE Champion setelah memenangkan pertandingan melawan Jinder Mahal dalam show di Manchester Inggris.


United States Champion

Gelar juara yang berasal dari promosi WCW ini juga dikhususkan untuk superstar medioker hingga superstar kelas A. Kejuaraan ini kembali eksis di tengah gelar-gelar serupa yang sudah di non aktifkan oleh perusahaan ini. Juara terkini dari United States Champion ini adalah JEFF HARDY yang sukses membawa pulang sabuk ini dari tangan Jinder Mahal sebelumnya.



SmackDown Women's Championship

Setelah Brand Extension antara SmackDown dan RAW, brand biru ini tidak mendapatkan sabuk kejuaraan di kelas wanita. Hingga satu malam setelah SummerSlam 2016, General Manager Daniel Bryan memberikan informasi bahwa mulai saat ini SmackDown akan memiliki Women's Championship nya sendiri.
Juara bertahan dari sabuk Smackdown Women's Championship adalah CARMELLA



SmackDown Tag Team Championship

Sementara itu di Brand SmackDown yang juga tidak memiliki Tag Team Championship. Untuk itu pihak management memutuskan mengadakan Tag Team Championship Tournament untuk memperoleh juara perdana juga.
Juara sementara dari sabuk ini adalah BLUDGEON BROTHER
Duet Rowan dan Harper ini menjadi juara sabuk beregu Smackdown Live setelah mengalahkan Usos dan New Day pada Wrestlemania 34