WWE Trivial - Nama dan Julukan para WWE Superstar (part 4)

Dalam postingan ke 4 ini terdapat beberapa karakter penting yang dalam dekade terakhir ini mengisi layar kaca dalam acara-acara WWE. Karakter mereka yang kuat memberikan kekuatan bagi mereka untuk tetap eksis ditengah karakter baru yang semakin fresh dimainkan oleh anak-anak muda.

Beberapa Superstar senior yang akan bertanding di Wrestlemania 31 akan dikupas karakternya di sini

John Cena - Hustle, Loyalty, Respect

Tak bisa dipungkiri bahwa dalam 13 tahun terakhir ini John Cena menjadi Superstar jagoan kelas atas WWE. Kunci rahasia nya untuk tetap digemari adalah 3 kata yang menjadi semboyannya yakni;
Hustle - Selalu bertenaga dalam mengerjakan sesuatu
Loyalty - Setia dalam pekerjaannya dengan selalu memberikan 100%
Respect - Menghargai semua orang, baik rekan, lawan, hingga penonton yang mencaci-makinya.
Dengan slogan klise 'Never Give Up' nya tersebut Cena selalu siap sedia menghadapi siapa saja yang harus dia hadapi.


Randy Orton - WWE Apex Predator

Siapa yang tidak kenal nama Randy Orton? Masuk dalam tahun yang bersamaan dengan John Cena, karakter Randy 180 derajat berbeda dengan Cena yang merupakan sahabatnya dalam dunia nyata ini.
Layak nya Seth Rollins, Randy masuk ke WWE sebagai anak emas bimbingan dari Ric Flair dan berlindung dalam bayang-bayang Triple H. Karakternya yang ambisius dan licik ini merupakan salah satu penyebab mengapa dia disegani dan disayangi oleh boss nya yang juga haus kekuasaan ini.
Apex yang diartikan sebagai puncak atau level terakhir ini mengibaratkan Randy Orton sebagai hewan pemangsa kelas atas yang siap menerkam siapa saja yang berada di depannya.


Big Show - The World Largest Athlete

Dengan tinggi 2.13 meter dan berat 193kg membuat Paul Donald Wight mengambil karakter sebagai Big Show. Bukan hanya di bidang gulat, Big Show merupakan Atlit ter'besar' dalam jagat dunia olahraga. Banyak opini yang mengatakan pesumo memiliki badan yang lebih besar, namun belum bisa menandingi posturya yang tinggi besar. 
Meski dengan tubuh raksasa, Big Show sangatlah menghibur dalam setiap aksinya baik menjadi karakter baik maupun saat sekarang ini menjadi sosok jahat dan tergabung dalam kelompok penguasa tirani The Authority.