Hasil Pertandingan RAW 29 Desember 2014

WASHINGTON DC —
Episode sekaligus babak terakhir untuk WWE mengadakan acara mingguannya Monday Night RAW hari ini. Berlangsung dari ibu kota negara Amerika Serikat, seluruh superstar memberikan performa terbaiknya dengan Edge dan Christian yang datang sebagai host dengan memberi sejuta kejutan.



WWE World Heavyweight Champion Brock Lesnar and Paul Heyman interrupted Edge & Christian’s return

Dibuka dengan spektakuler oleh 7x Tag Team Champion asal Kanada ini, Monday Night RAW dikejutkan oleh kedatangan Brock Lesnar sesaat setelah Edge hendak memberikan 5 second pose. Untung mereka diselamatkan dengan datangnya John Cena.

Intercontinental Champion Dolph Ziggler def. U.S. Champion Rusev via Disqualification

Pertandingan ini sekaligus menjadi salah satu kejutan dari sang host. Namun usaha Ziggler memberikan kekalahan pinfal/submission pertama untuk Rusev kandas setelah Rusev berlaku curang.

Divas Champion Nikki Bella def. Natalya

2 bintang yang akan menjadi lakon dari brand new season dari Total Divas bertemu saat Nikki berhasil mengalahkan Queen of Hart di depan suaminya.

The Usos def. The Miz & Damien Mizdow to become new WWE Tag Team Champions

Perseteruan yang memuncak akhir-akhir ini pecah dengan keceriaan saat The Usos berhasil menang dan merebut kembali gelarnya dari pasangan Miz & Damien Mizdow.

Bad News Barrett def. Cesaro

Pasca pulih dari cidera, Bad News Barrett kembali ke ring setelah nyaris 6 bulan tidak berada di TV. Kali ini dia berhasil mengalahkan rekan sesama orang Eropa, Cesaro.

Luke Harper def. Jack Swagger

Sementara lepas dari gelar Intercontinental Champion, Luke Harper mencari peruntungan dengan bertanding melawan Jack Swagger dan berhasil menang dengan sempurna.

Roman Reigns def. Seth Rollins via Disqualification

Sementara pertandingan kedua yang menjadi kejutan dari Edge kembali berakhir dengan disqualifikasi saat Seth Rollins mencurangi mantan rekannya di The Shield Roman Reign.

Daniel Bryan returned and declared for the 2015 Royal Rumble Match

Mantan WWE World Heavyweight Champion Daniel Bryan memberikan pengumuman mencengangkan dengan menyatakan kesiapannya untuk ikut di Royal Rumble Match 2015!

The Ascension def. The Miz & Damien Mizdow

Mantan NXT Tag Team Champion The Ascension promosi ke main roster dengan menjalani debut malam tadi. Duet Viktor dan Konnor ini berhasil memetik kemenangan di debut mereka.

Rollins memaksa Cena mengembalikan The Authority

Dengan membawa Big Show, Rollins menjadikan Edge sebagai sandera dengan ingin mematahkan lehernya sekali lagi. Cena yang datang menolong ada dalam posisi berat dengan harus mengembalikan Authority keposisi nya untuk menolong rekan sekaligus mantan rivalnya itu. John Cena pun dengan terpaksa mengembalikan Authority ke posisinya.