Hasil Pertandingan Smackdown 19 September 2014

BILOXI, Mississippi 
Gelaran tahunan Night of Champions hanya tinggal 2 hari lagi saat WWE melakoni perjalanan terakhir ke Biloxi untuk Friday Night Smackdown Show.


Jimmy Uso def. Stardust

Show malam itu dibuka dengan 2 kubu yang akan mempertarungkan gelar Tag Team Championship minggu mendatang saat Jimmy Uso masih bisa mengalahkan Stardust.


Dolph Ziggler & Sheamus def. The Miz & Cesaro

Sementara ittu US Champions Sheamus dan Intercontinental Champion Ziggler bersatu untuk mengalahkan calon lawan mereka masing-masing Cesaro dan The Miz di pertandingan tag team.


Adam Rose def. Heath Slater

Cerita tentang rivalitas Heath Slater, Titus O'Neil dengan Adam Rose dan kelincinya berlanjut. Kali ini Adam Rose berhasil menang.


Bray Wyatt, Luke Harper & Erick Rowan def. Big Show & Los Matadores

Big Show yang masih dendam dengan keluarga Wyatt meminta pertolongan dari Los Matadores untuk menemaninya dalam 6 men tag team match. Naas kali ini mereka berhasil dikalahkan.


Paige def. Nikki Bella

Nikki Bella yang akan mempertarungkan gelar Divas Champion harus mengalami kekalahan dari calon lawannya sekaligus Ratu Diva Paige.


Bo Dallas def. Jack Swagger

Pasca kekalahan memalukan di Monday Night RAW kemarin Bo Dallas berhasil membalaskan dendamnya dengan mengalahkan Jack Swagger.


Rusev def. Roman Reigns by Disqualification

Di Main Event Seth Rollins kembali mengganggu dengan menghajar Rusev dan melanjutkan aksi brutalnya kepada Roman Reigns.