Hasil Lengkap Night of Champions 2014

Nashville - Tennessee
Dari kampung halaman Jerry 'The King' Lawler WWE memulai malam para juara dimana semua kejuaraan akan dipertandingkan malam ini. Temukan siapa yang berjaya dan siapa yang harus menanggung kekalahan.

Gold and Stardust mengalahkan The Usos untuk menjadi Tag Team Champion

Show malam itu dibuka dengan kemenangan Gold and Stardust atas (mantan) Tag Team Champion The Usos setelah Stardust berhasil mengcounter serangan ultimate Jimmy Uso.


Sheamus mengalahkan Cesaro di US Title Championship

Celtic Warrior Sheamus berhasil mengalahkan rival lamanya sekaligus No 1 Contender dari US Title nya Cesaro setelah memberikan Brogue Kick nya.


The Miz mengalahkan Dolph Ziggler untuk menjadi Intercontinental Champion

Bintang Hollywood sekaligus mantan Intercontinental Champion The Miz berhasil menggunakan klausa rematch nya dan meraih kembali gelar yang dia idamkan.


Seth Rollins mengalahkan Roman Reign melalui Forfeit 

Setelah Roman Reign menjalani Operasi Hernia di salah satu rumah sakit di Nashville, Rollins diatas ring berhasil menang setelah wasit menghitung 10 hitungan.


Rusev mengalahkan Mark Henry

Dengan 300 juta warga Amerika yang membantunya belum berhasil membuat Mark Henry menang malam itu. Hero of Russia Federation Rusev berhasil melanjutkan dominasinya.


Randy Orton mengalahkan Chris Jericho

Dengan RKO yang didaratkan saat Jericho melompat dari Top Rope membuat Randy Orton berhasil mengalahkan 6x World Champion Chris Jericho ini.


AJ Lee mengalahkan Paige dan Nikki Bella

Black Widow yang diberikan AJ Lee berhasil membuat frenemies nya Paige tap out dan menjadikannya menjadi Divas Champion untuk kesekian kalinya.


John Cena mengalahkan Brock Lesnar via disqualifikasi

4x Attitude Adjustment, 1 menit STFU, 3 Kimura Lock, beberapa kali German Suplex tersaji dipertandingan alot ini sebelum Seth Rollins datang dan menyerang John Cena.