Hasil Pertandingan RAW 15 September 2014

Lafayette - Louisiana 
6 hari menuju Night of Champions, Monday Night RAW ini menjadi antiklimaks dari setiap rivalitas yang berkembang dalam 1 bulan terakhir ini.. 


Jack Swagger mengalahkan Bo Dallas

Inspirational moment terjadi saat Swagger dengan Patriot Lock nya berhasil membuat Bo Dallas tap out dan memenangkan rivalitas yang berlangsung di antara keduanya.



Paige & Nikki Bella mengalahkan AJ Lee & Brie Bella


Nikki yang ketakutan bersembunyi dibalik Paige dan tidak mau tag in ke arena. Namun dia membuat AJ jatuh dari luar arena membuat Brie menjadi single fighter untuk menghadapi Rampaige dan kalah.


Big Show mengalahkan Bray Wyatt lewat Disqualifikasi

Dengan sideslam gaya barunya Big Show berhasil menarik Bray nyari ke titik kekalahan. Namun Harper datang mengganggu dan memberikan kemenangan disqualifikasi untuk atlit terbesar dunia ini.


Tag Team Champion The Usos & US Champion Sheamus mengalahkan Stardust & Goldust dan Cesaro

Contest 6 orang tag team terjadi malam itu saat kedua juara bertanding melawan No 1 Contendernya masing-masing. Dengan seru para juara berhasil mengangkat reputasinya dengan menang malam itu.


Last Statement Cena kepada Brock Lesnar

6 hari menuju rematch besar di Night of Champion John Cena memaksa Heyman memanggil Lesnar. Heyman yang memaksa Cena untuk menjadi jahat pun hampir berhasil saat Cena menghajar Lesnar malam itu.


Naomi mengalahkan Cameron

2 mantan sahabat yang tergabung di Total Divas bergabung saat Naomi dengan submission manuvernya berhasil membuat Cameron tap out untuk kesekiankalinya.


Dolph Ziggler & R-Truth mengalahkan The Miz & Damien Sandow

2 superstar yang akan mempertarungkan Intercontinental Champion bersama 2 cloningannya bertemu. Pertandingan berakhir setelah Ziggler memberikan manuver zig-zag nya. 


Roman Reign mengalahkan Seth Rollins

Tidak perlu menunggu 6 hari lagi, Roman Empire sudah berjaya di RAW episode kali ini saat dia mengalahkan calon lawannya Mr. Money in the Bank Seth Rollins.